BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Siapa yang tak kenal Bali? selain terkenal dengan lokasi wisata serta pantai, Bali juga sangat terkenal dengan kulinernya. Bagi Anda yang yang sudah rindu dengan Bali namun belum bisa berkunjung, tak perlu khawatir. Anda sudah menemukan solusi nya dengan makan makanan khas Bali.

Saat ini Hotel Santika premiere ICE-BSD City menghadirkan pilihan menu Ayam Betutu, Sate Lilit dan juga Es Kuwut yang bisa mengobati rasa rindu Anda akan keindahan Pulau Dewata khusus di bulan Juli 2021 ini.

Ayam Betutu

Ayam Betutu adalah jenis lauk andalan asal Bali yang dibuat dari daging ayam yang telah dibersihkan, lalu kemudian dibalurkan bumbu khas Bali yang dikenal dengan Base Genep diseluruh permukaan ayam selama beberapa jam.

Pembuatan menu makanan Ayam Betutu ini tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, dengan waktu yang cukup lama itu akan menghasilkan makanan yang sangat enak dan siap untuk Anda santap.

Daging ayam yang telah dibumbui tersebut kemudian direbus atau langsung dibakar hingga menghasilkan aroma yang khas dan nikmat. Rasa masakan ini didominasi rasa pedas dan kaya akan rempah yang menjadi keunikan cita rasa khas Bali.

Sate Lilit

Kuliner khas Bali yang satu ini juga memiliki rasa yang tidak kalah unik dan kaya akan campuran rempah serta daging. Tak hanya rasa, sate yang dililit dengan menggunakan batang sereh ini pun memiliki keunikan yang terlihat dari bentuknya. “Kalau biasanya kita kenal kuliner sate itu terdiri dari beberapa tusukan daging. Tapi Sate Lilit khas Bali ini memiliki bentuk seperti namanya yaitu dililit”, ungkap Michael Pandelaki, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Baluran daging ikan dan ayam yang dikepal di batang daun sereh ini menjadi salah satu ikon kuliner Indonesia.

Es Kuwut

Jika sudah membahas mengenai makanan, tentunya kurang afdol jika tidak membahas mengenai minuman.

Minuman kali ini berasal dari Bali yang dikenal dengan kesegarannya serta dapat menghilangkan dahaga Anda. Es Kuwut merupakan campuran dari Air Kelapa, Selasih, Jeruk Nipis, Melon serta Kelapa serut yang dapat memberikan kesegaran tambahan pada Es Kuwut.

Tidak hanya dikenal dengan kesegarannya, Es Kuwut juga dikenal dengan berbagai manfaatnya. Salah satunya adalah sebagai antioksidan yang dapat membantu tubuh Anda untuk melakukan detoksifikasi.

Pilihan menu khas Bali ini tidak hanya dapat Anda temukan di Pulau Dewata Bali, Anda dapat menemukannya di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Tak perlu khawatir jika Anda takut untuk melakukan dine in, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City akan mengajak Anda untuk tetap menikmati hidangan ini di rumah.

“Pesan dan nikmatilah menu khas Bali melalui layanan delivery dan takeaway dengan menghubungi nomor (Whatsapp) 0856-9279-5647. Dengan  harga Rp. 40.000,. Anda dapat menikmati Es Kuwut segar ini. Selain itu, dengan harga Rp. 100.000,- Anda juga dapat menikmati pilihan menu Ayam Betutu maupun Sate Lilit yang sudah termasuk dengan Nasi Putih, Sayur dan juga Dessert yang siap menghadirkan sensasi seperti di Bali” tutup Michael. (RED/**)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.