BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Di hari kedua, Sabtu 10 Februari 2018, ribuan pengunjung terus memadati BCA Expoversary. Kemeriahan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang digelar di ICE BSD City hingga tanggal 11 Februari 2018 ini, terus berlanjut dengan beragam penawaran menarik dan fantastis, seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) bersuku bunga rendah.

“BCA Expoversary digelar memang untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk masyarakat Indonesia, khususnya nasabah setia BCA dalam pemenuhan kebutuhan di berbagai bidang, tidak sebatas solusi keuangan dan perbankan saja. Mau cari apa saja ada di sini. Mulai dari travel, paket wisata, promo gadget, promo e-commerce, fashion hingga food & beverages jaman now,” urai Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary.

Dalam penyelenggaraan event istimewa ini tercatat telah terjadi ribuan transaksi, di hari pertama event 9 Februari 2018, di antaranya; transaksi KPR sebanyak 137 aplikasi dengan total nilai lebih dari Rp 312 Milyar. Transaksi KKB sebanyak 607 unit dengan total nilai lebih dari Rp 286 Milyar. Transaksi KSM sebanyak 120 unit dengan total nilai lebih dari Rp 2,2 Milyar.

Dalam kesempatan itu, pengunjung juga tidak mau ketinggalan memanfaatkan auction Reward BCA untuk mendapatkan Iphone X 256 GB,  earphone BOSE yang dilelang BCA. Serta penjualan kartu Flazz BCA Edisi Chinese New Year 2018 sebanyak 936 pieces.

“Pencapaian transaksi di hari pertama, bagi kami menjadi kebanggaan sendiri. Kami tidak menyangka, antusiasme nasabah dan masyarakat begitu besar bagi acara ini. Tentunya kami berharap nilai transaksi di hari kedua dan ketiga penyelenggaraan akan terus meningkat,” tambah Petrus.

Lelang dengan Reward BCA hari ini juga akan kembali digelar untuk memperebutkan headphone BOSE, Iphone X 256 GB, Go Pro 6, dan Sony Alfa 6000.

“Jadi untuk nasabah grup BCA dan masyarakat yang belum ke BCA Expoversary, masih ada dua hari penyelenggaraan, mari ajak seluruh keluarga, teman untuk berakhir pekan di expo jaman now,” tutup Petrus.

 

Asri

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.