BESTTANGSEL.COM, JAKARTA- Panen Hadiah Simpedes Periode II/2023 (01 September 2023 sampai dengan 28 Februari 2024 sukses digelar pada hari minggu, 2 Juni 2024, di halaman kantor utama BRI Cabang Radio Dalam. Penarikan undian adalah partisipan undian yang merupakan nasabah dari beberapa Cabang BRI, salah satunya adalah BRI Cabang Pancoran. Selain itu, dalam kegiatan ini juga BRI juga mepromosikan sejumlah produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Agen BriLink.

Dalam sambutannya, Kepala Pimpinan Cabang BRI Pancoran Juli Parningotan Sinaga, mengungkapkan, bahwa kegiatan Panen Hadiah Simpedes yang dilakukan oleh BRI tersebut, merupakan kegiatan rutin tiap enam bulan sekali.

“Kegiatan ini rutin kita gelar dan dampak positif kegiatan ini juga diikuti dengan peningkatan minat masyarakat untuk menabung serta tingkat kepercayaan masyarakat terhadap BRI yang semakin meningkat,” terang Ingot.

“Dari gambaran tersebut berarti tingkat kesadaran dan kemampuan serta kepercayaan masyarakat untuk menabung di BRI cukup tinggi. Selanjutnya dana simpanan tersebut kita salurkan kembali dalam bentuk pinjaman. Hingga Mei 2024, pinjaman telah mencapai Rp. 1.076 Triliun,” paparnya.

Dari Total dana yang ada tersebut, dijelaskan Riko, BRI kemudian memberikan salah satu penghargaan khusus untuk penabung simpedes di seluruh BRI yang dilaksanakan setiap tahun 2X Periode PHS (Setiap 6 Bulanan).

Selain itu, dalam undian nasabah dimanjakan dengan beban pajak hadiah sebesar 25% x harga barang, yang seluruhnya ditanggung oleh Bank BRI. Kupon undian dihitung dari setiap kelipatan tranksaksi 100rb/1 kupon undian.

“Jadi sebagai catatan pemenang bukan dipilih berdasarkan saldo terbesar. Semakin sering bertransaksi di BRi maka semakin besar peluang mendapatkan hadiah utama,” terang Ingot.

Panen Hadiah Simpedes dipastikan dilakukan terbuka dan disaksikan oleh pihak-pihak yang berkompeten dalam Pengundian ini (notaris, dinas sosial dan kepolisian). (red/*)

Leave a Reply