BESTTANGSEL.COM, Tangsel – Siswa siswi kelas IX SMPIT dan Kelas XII SMAIT Auliya Bintaro merayakan “Auliya Celebration Day”. Acara yang diselenggarakan di Global Theater, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, pada Minggu 23 Juni 2024 menjadi icon pelepasan siswa paling spektakuler seantero Tangerang.

Pertunjukan demi pertunjukan yang ditampilkan oleh siswa siswi SMP dan SMA Auliya Bintaro tampak begitu menawan. Kepiawaian para siswa dalam berkreasi tampak memukau puluhan pasang mata yang menyaksikan. Berbagai capaian yang sukses diraih para siswa, kian membuktikan bahwa SIT Auliya Bintaro mampu mencetak generasi unggul, cerdas, modern, dan religius.

Ketua Pengurus Yayasan Auliya Insan Utama, Triwisaksana melakukan prosesi wisuda kepada salah seorang siswa SMAIT Auliya Bintaro.

Berbagi macam prestasi yang telah tercapai di tampilkan selama mereka bersekolah di Auliya Bintaro. Di antaranya menjuarai berbagai perlombaan mulai dari tingkat kecamatan hingga internasional, seperti juara desain poster tingkat internasional, juara lomba cipta lagu, juara seni tari daerah dan taekwondo tingkat nasional secara berturut turut.

Dan yang paling membanggakan adalah torehan prestasi akademik SMAIT Auliya Bintaro, yang telah menghantarkan 25 siswa lulusannya lolos ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur SPMB 2024. Bahkan, 1 diantaranya lolos di University of Toronto Canada.

Emia Navisadira, siswi SMAIT Auliya Bintaro lolos ke University of Toronto Canada.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Caisar Haisy, M.Pd, Kepala SMAIT Auliya Bintaro.

“Tahun ini ada 25 dari 87 siswa, siswi kami juga ada yang lulus ke Universitas of Toronto dan diterima di 2 fakultas yang berbeda. Kami senang anak anak, bukan hanya di dalam negeri, bahkan ada yang lolos PTN luar negeri. Mau kemanapun kami sangat mendukung bahkan mensuport para siswa. Intinya, mau ke PTN manapun harus usaha dan berjuang,” tutup Caisar. (red/*)

Leave a Reply