BESTTANGSEL.COM, Tangsel- Sekolah Islam Terpadu (SIT) Auliya Bintaro menggelar “Auliya Celebration Day” siswa siswi Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD), pada Sabtu 22 Juni 2024. Acara yang digelar di Global Theater, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, berlangsung dengan sangat meriah.

Puluhan siswa siswi TK dan SD IT Auliya Bintaro secara bergantian memperlihatkan kebolehannya dalam berkreasi. Unjuk kreativitas dari seluruh siswa siswi TK dan SD IT Auliya, tak hanya menarik perhatian para orangtua, tetapi juga membanggakan.

Dalam kesempatan itu, Kepala sekolah SDIT Auliya Bintaro, Hervin Kusbernadi S.Pd., mengatakan bahwa di kelulusan tahun 2024 ini, SDIT Auliya menjadi sekolah dengan jumlah wisudawan terbanyak se-Tangerang.

Ketua Pengurus Yayasan Auliya Insan Utama, Triwisaksana melakukan prosesi wisuda kepada salah seorang siswa TKIT Auliya Bintaro, (22/06).

“Alhamdulillah SDIT Auliya Bintaro tercatat sebagai sekolah dengan jumlah wisudawan dan wisudawati terbanyak se-Tangerang, yakni mencapai 175 siswa,” ujar Hervin.

Sementara itu, Kepala sekolah TKIT Auliya Bintaro, Fitri Ismalia, S.Pd., menyatakan rasa bangga pada anak anak, yang berani tampil memperlihatkan kepandaiannya dalam menari dan bernyanyi.

“Alhamdulillah, anak anak tampil dengan baik. Tingkah pola anak-anak yang lucu dan menggemaskan saat unjuk kebolehan, membuat kami dan para orangtua merasa bangga sekaligus terharu,” ucap Fitri. (red/*)

Leave a Reply