BESTTANGSEL.COM, BINTARO- Pandemi Covid-19 yang belum jua mereda masih mengharuskan anak-anak belajar dari rumah. Namun, pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat anak-anak Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) AULIYA Bintaro, untuk kreatif dan berbagi kehangatan melalui Program Utama (Protam) AULIYA Family Day, yang digelar secara virtual pada 28 November 2020.

Rangkaian kegiatan diisi dengan berbagi edukasi menarik. Di antaranya ada parenting, games kekompakan dengan membuat menara dari sedotan dan gelas plastik, sehingga menciptakan suasana hangat dan #sayangkeluarga.

Ada juga project membuat pohon keluarga, dimana siswa dapat mengenal silsilah keluarga, yang terdiri dari Ayah, Ibu dan anak lewat gambar pohon keluarga yang sangat unik.

“Menara yang berbentuk Segitiga melambangkan kekuatan Cinta Keluarga”. Dari pohon keluarga ananda akan tahu peran orang tua dan anak dengan baik. Ini akan menjadi moment berkesan yang semakin mengikat erat cinta keluarga,” tutur Hervin Kusbernadi S.Pd., Kepala SDIT AULIYA Bintaro.

Kehangatan Protam AULIYA Family Day, sangat dirasakan oleh seluruh orang tua murid dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Alhamdulilah akhirnya saya bisa bermain bersama keluarga. Tentunya kegiatan ini menjadi moment yang sangat berkesan bagi saya yang termasuk orang tua sibuk bekerja dan memiliki waktu bermain bersama anak yang begitu terbatas. Anak-anak pun saya lihat begitu antusias mengikuti permainan ini, semoga ini menambah kehangatan keluarga saya juga keluarga-keluarga AULIYA lainnya,” ungkap Bunda Tantri, orang tua murid, melalui pesan video.

Melalui Protam AULIYA Family Day, Tantri berharap buah hatinya bisa tumbuh percaya diri dalam kehangatan kasih sayang orang tua dan sekolah. (**)

Bagi orang tua yang kembali ingin menyaksikan moment kehangatan tersebut, bisa mengklik link berikut ini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.