BESTTANGSEL.COM, Tulungagung- Sejak didirikan pada tahun 1977 oleh Harjaya Cahyana, Harapan Jaya terus berinovasi untuk memberikan pelayanan sesuai kebutuhan para penumpang.

Berawal dari 3 unit armada dengan trayek AKDP (Tulungagung-Surabaya), kini Harapan jaya sudah melayani berbagai kebutuhan transportasi otobus , seperti bus AKAP dengan trayek Jawa – Sumatera, bus pariwisata dan bus angkutan antar jemput karyawan pertambangan.

Iwan Sugiono, Manager Operasional Bus Harapan Jaya, melalui siaran persnya hari ini, Selasa (17/10) mengatakan, “Kami akan terus hadir memberikan pelayanan yang prima kepada setiap pelanggan bus Harapan jaya. Ditunjang dengan armada-armada terbaik, dengan berbagai pilihan kelas dan kru yang handal (tersertifikasi dan pelatihan/pembinaan berkala baik dari internal perusahaan maupun dari pihak kepolisian dan dinas perhubungan).”

Selain itu menurut Iwan, menjamin keamanan penumpang, pengemudi Bus Harapan Jaya juga rutin melakukan cek kesehatan.

“Tidak hanya dari segi pelatihan dan pembinaan, setiap bulan kami rutin melakukan medical check up kepada setiap kru jalan kita, agar penumpang aman,” ucap Iwan.

Berikut Layanan Bus Harapan Jaya :

Bus AKDP 

Melayani trayek dengan rute Trenggalek-Blitar – Tulungagung – Surabaya, memiliki pilihan kelas Ekononi AC tarif biasa ( ATB ) dan Non Ekonomi ( PATAS ).

Bus AKAP ( Bus Malam )

Melayani trayek dengan rute Jawa – Bandung – Cijabodetabek – Merak – lampung – Palembang, memiliki berbagai pilihan kelas, mulai dari VIP, Executive, Executive Plus, Super Luxury, Super Suite dan Sleeper Seat.

“Selain itu kami memiliki berbagai pilihan titik agen dan pool yang tersebar mulai dari Jawa – Sumatera, untuk menunjang kemudahan para penumpang membeli tiket dan memilih titik tujuan maupun keberangkatan,” ujar Iwan.

Lanjutnya, “Untuk memudahkan para pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan tiket tanpa harus langsung datang ke agen. kami menyediakan pembelian tiket dengan berbagai pilihan, bisa melalui aplikasi online seperti Harapan Jaya yang dapat di unduh di Play Store dan melalui whatsapp super agen di 0823 3186 1419 , dengan pembayaran aman melalui rekening resmi PT Harapan Jaya Prima.”

Bus Pariwisata

Kami juga melayani sewa bus pariwisata dengan berbagai pilihan kelas dengan berbagai rute, mulai dari Jawa – Sumatera – Bali – Lombok.

Bus Angkutan Antar Jemput Karyawan Pertambangan

Harapan Jaya juga menyediakan unit bus angkutan antar jemput karyawan pertambangan , dengan spesifikasi Tangguh dengan penggerak roda 4×4 maupun 4×2, dengan standar keamanan dan keselamatan. Dilengkapi dengan fasilitas keselamatan lengkap ( Alat Pemadam Kebakaran, Lampu Rotary, Safety belt 3 titik, Palu pemecah kaca , Sirene mundur, HT alat komunikasi.

“Kami bangga menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat hingga saat ini, selain itu kami akan terus meningkatkan mutu pelayanan dan memberikan inovasi – inovasi terbaru kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh penumpang bus Harapan Jaya,” ungkap Iwan.

“Kenyamanan dan Keamanan Anda adalah Tujuan Utama Kami,” tutup Iwan. (red/rlls)

Leave a Reply