foto : istimewa

foto : istimewa

BESTTANGSEL.COM – Mengusung tema “Reformasi Koperasi Menuju Ekonomi Berdikari” Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Tangsel adakan pameran dan bazaar di kawasan jalan pahlawan seribu, BSD, Kota tangerang Selatan.

Selain untuk memperingati hari koperasi yang ke 69, acara yang digelar ini juga untuk menunjukkan kualitas produk koperasi yang berdaya saing guna meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan oleh para pelaku UKM.

Pameran UKM yang dilaksanakan tiga hari berturut-turut dari 13-16 Oktober 2016, diikuti sekitar 100 peserta dengan menjajakan produk-produk mulai dari kuliner, fasion, kerajinan tangan hingga tanaman hias.

“Para pelaku UKM yang mempunyai produk-produk berkualitas akan dipasarkan di sini, sekitar 100 pelaku UKM mempromosikan produk mereka ke masyarakat. juga dipublikasikan di berbagai media sosial,” ujar Warwan Syanudin, kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Tangsel.

Bazar serta pameran ini juga digelar dengan maksud memberi kesempatan kepada para pelaku UKM untuk mempromosikan  serta memasarkan hasil produksinya kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat kota Tangsel.

Dalam pesta UKM ini tak hanya produk yang akan ditampilkan tetapi juga ada stand up comedy, live music, dan berbagai macam lomba.

 

 

 

Teks : Iyar

Foto : Istimewa