Prosesi pengguntingan pita tanda resmi dibukanya gerai Mandiri Inhealth di Siloam Lippo Village oleh Caroline Riady, CEO/ Deputy President Director Siloam Hospitals Group (tengah kiri), dan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila (tengah kanan), Kamis (12/12).

BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Tito Subroto, sedikit terisak saat menceritakan pengalamannya ketika melakukan pengobatan istri tercintanya di Siloam Lippo Village. Lelaki paruh baya peserta asuransi kesehatan Mandiri Inhealth ini, merasa terharu atas perhatian yang diberikan oleh para para dokter, juga perawat dan petinggi Siloam Hospitals terhadap Sunarsih istrinya, pasien yang terkena gangguan limfoma.

“Saya dan keluarga merasa terharu, dan memberikan apresiasi kepada Siloam Hospitals dan Mandiri Inhealth yang telah membantu pengobatan istri saya selama satu tahun ini dirawat di Siloam Lippo Village,” tutur Tito Subroto, saat hadir memberikan testimoni di acara peresmian gerai Mandiri Inhealth di Siloam Lippo Village, Rabu (12/12/2018).

Tito yang sebelumnya sempat kebingungan dengan keputusan yang harus diambil sebagai upaya penyembuhan sang istri, merasa berterimakasih kepada Siloam Hospitals yang telah memberi arahan pengobatan yang harus dilakukan, juga kepada Mandiri Inhealth yang terus mendampingi dan memfasilitasi pengobatan Sunarsih.

“Alhamdulillah, kini istri saya dinyatakan sembuh dan masih melakukan perawatan secara rutin di Siloam Hospitals Lippo Village, yang kebetulan dekat dengan tempat tinggal kami,” ucap Tito.

Tito Subroto, saat memberikan testimoni terhadap pelayanan Siloam Hospitals dan Mandiri Inhealth.

Tidak hanya Tito, di area Tangerang, tercatat lebih kurang 5.500 pasien pengguna Mandiri Inhealth yang datang ke Siloam Hospitals Lippo Village untuk mendapatkan pelayanan kesehatan pada semester 1, 2018.

Gerai Mandiri Inhealth Hadir di Siloam Hospitals Lippo Village

Sinergi antara PT Siloam International Hospitals, Tbk (Siloam Hospitals) dan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) kembali diwujudkan melalui pembukaan gerai khusus Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Lippo Village hari ini. Penandatanganan perjanjian kerjasama gerai ke-7 dari keseluruhan gerai yang ada di jaringan Rumah Sakit Siloam tersebut dilakukan oleh Direktur Siloam Hospitals Lippo Village dr. Jeffry Oeswadi, MARS dan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila.

Terletak di Lantai Dasar Siloam Hospitals Lippo Village, gerai khusus tersebut akan melayani peserta jaminan produk-produk Mandiri Inhealth mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indemnity.

Direktur Siloam Hospitals Lippo Village dr. Jeffry Oeswadi, MARS (kiri), dan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila (kanan), saat menandatangi kerjasama Siloam Hospitals Lippo Village dan Mandiri Inhealth.

Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit, kecuali penyakit akibat hubungan seksual, penyakit cacat bawaan, dan kecelakaan akibat olahraga ekstreem.

Penyediaan gerai Mandiri Inhealth tersebut dilakukan guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta asuransi. Gerai tersebut juga akan berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian pelayanan terpadu, serta meminimalisir waktu tunggu peserta.

“Perluasan kemitraan lokal dalam bentuk jalinan kerjasama dengan Mandiri Inhealth merupakan salah satu wujud komitmen Siloam Hospitals untuk memperluas cakupan pelayanan kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat Indonesia,” ujar dr. Jeffry Oeswadi, MARS.

Ketersediaan gerai khusus tersebut diharapkan membantu Siloam Hospitals Lippo Village untuk lebih maksimal lagi dalam melayani peserta jaminan yang mempercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya.

“Dengan kerjasama dan kehadiran gerai khusus ini, harapan kami adalah Siloam Hospitals Lippo Village dan Mandiri Inhealth dapat bersama-sama melayani lebih banyak peserta asuransi untuk berobat di Siloam Hospitals Lippo Village,” tutur Iwan Pasila.

Sinergi Siloam Hospitals dan Mandiri Inhealth sudah berjalan lebih dari delapan tahun. Ketersediaan gerai khusus tersebut diharapkan membantu Siloam Hospitals Lippo Village untuk lebih maksimal lagi dalam melayani peserta jaminan yang mempercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya.

Kerjasama ini juga akan memudahkan peserta jaminan Mandiri Inhealth dalam hal perawatan dan pengobatan penyakit saraf, jantung, dan pengobatan berbagai penyakit lainnya.

Sejak beroperasi tahun 1996, Siloam Hospitals Lippo Village merupakan rumah sakit yang dikenal memiliki Pusat Unggulan Saraf dan Jantung terkemuka. Bertujuan untuk menyediakan evaluasi, diagnosis, dan terapi untuk kondisi dan gangguan medis, pusat unggulan ini terdiri dari tim dengan keahlian medis yang profesional.

 

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.