BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Rumah Sakit Pondok Indah Group melakukan adopsi teknologi dengan meluncurkan aplikasi RSPI Mobile. Aplikasi ini hadir untuk memudahkan pasien menikmati layanan di semua rumah sakit RS Pondok Indah Group dengan praktis.

Dalam siaran persnya, Jumat 2 Maret 2018, Chief Executive Officer RS Pondok Indah Group dr. Yanwar Hadiyanto, MARS, menjelaskan, “Kami selalu berusaha mengadopsi teknologi untuk kemudahan dan kenyamanan pasien. Saat ini masyarakat membutuhkan hal yang praktis dan efisien, untuk itulah kami meluncurkan aplikasi RSPI Mobile ini. Di manapun dan kapanpun, pasien kami dapat mengakses aplikasi tersebut untuk melihat jadwal praktik dokter, atau bahkan mengetahui layanan terbaru RS Pondok Indah Group. Kami berharap kehadiran aplikasi tersebut dapat meningkatkan kemudahan pasien kami saat menggunakan layanan RS Pondok Indah Group.”

Untuk menggunakan aplikasi RSPI Mobile. Fitur utama yang tersedia adalah Find a Doctor, Find a Hospital, Virtual Card, Special Offers, dan What’s New. Pengguna aplikasi menjadi lebih mudah untuk mengecek jadwal dokter yang praktik di RS Pondok Indah Group melalui fitur Find a Doctor sebelum membuat perjanjian. Pilihan dokter yang tersedia dapat dicari berdasarkan kriteria spesialisasi dokter, nama dokter, atau lokasi praktik dokter di antara ketiga rumah sakit RS Pondok Indah Group.

Fitur berikutnya adalah Find a Hospital. Fitur ini akan menginformasikan dan memandu pengguna RSPI Mobile menuju lokasi rumah sakit RS Pondok Indah Group yang terdekat dari lokasi pengguna.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.