BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Tangerang Selatan (Tangsel) merespon bencana yang terjadi di Palu, Donggala dan Sigi. Hal ini dibuktikan dengan pemberian 1 pick up bantuan melalui Sekretariat Pokja Wartawan Harian Tangsel yang diterima oleh Cecep Supriatna selaku Sekjen PWHTS pada Selasa (9/10/2018) malam.

Menurut Ketua SEMMI Tangsel, Jupri Nugroho, ini bentuk kepedulian dari organisasinya terhadap bencana yang seharusnya menjadi tanggung jawab sesama.

“Dengan ini, kami ikut membantu bersama-sama meringankan beban dan derita saudara kita disana. Semoga dengan bantuan berupa makanan, minuman, pakaian, sepatu dan sandal layak pakai ini bermanfaat untuk mereka yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Kepala Bidang Koordinasi Pembangunan Daerah pada SEMMI Tangsel, Septian Haditama menambahkan, bantuan 1 pick up  tersebut berhasil dikumpulkan dalam waktu satu minggu.

“Jadi kita share ke teman-temen untuk memberikan bantuan. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Sementara Cecep Supriatna mengutarakan rasa terima kasih kepada para mahasiswa yang telah ikut berpartisipasi dalam penggalangan bantuan. Walaupun bukan berbentuk dana, menurut Cecep semoga dengan amal yang ikhlas menjadi berkah bagi semua pihak.

“Ya terima kasih pokoknya sudah turut berpartisipasi dan percaya kepada Pokja Wartawan Harian Tangsel. Yang penting ikhlas, Insha Allah dapat terbaik,” kata Cecep yang sebelumnya juga telah menerima bantuan dari mahasiswa Institut Teknologi Indonesia (ITI) Tangsel.

 

Asri/bbs

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.