BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Menjelang perayaan Hari Raya Imlek “TIkus Logam“ di tahun 2020, Fame Hotel Gading Serpong turut ikut memeriahkan dengan mengadakan acara Special Chinese New Year, Fame in Prosperity. Acara ini akan diadakan pada tanggal 24 Januari 2020, mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB di Popcorn Resto Fame Hotel Gading Serpong.

Mengusung tema all-you-can-eat buffet dan dilengkapi dengan berbagai macam dekorasi khas imlek mulai dari pintu lobby hotel hingga ke Popcorn Resto, yang tentu saja akan membuat suasana Imlek di hotel semakin terasa meriah.

Pada tahun Tikus Logam ini, beragam pilihan buffet menu khas imlek yang menarik juga telah disiapkan, dengan harga Rp 100.000 net per orang. Hidangan khas imlek akan disajikan oleh para chef Fame Hotel Gading Serpong. Sembari menikmati hidangan, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan musik akustik.

“Buffet akan disajikan dengan menu makanan khas peranakan Cina spesial dari chef Joni dan tim. Penampilan musik akustik kami siapkan untuk menemani para tamu yang sedang menikmati hidangan dan juga bisa request mau lagu apa kepada mereka,“ tutur Imam selaku Restaurant and Banquet Manager Fame Hotel Gading Serpong, Selasa (14/1).

(rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.