BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Agar mampu bersaing sesuai perubahan jaman, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) terus meningkatkan mutu pembelajaran di antaranya dengan menerapkan metode pembelajaran kolaboratif, e-learning, kurikulum terkini, fasilitas perkuliahan sesuai standar industri, kerja sama dengan industri, tenaga pengajar praktisi, kegiatan akademik dan non-akademik.

Hal tersebut dikatakan Rektor UMN, Dr. Ninok Leksono, di sela prosesi Wisuda XIII UMN di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Sabtu 30 Juni 2018.

Rektor UMN, Dr. Ninok Leksono, (paling kanan).

“Dengan fasilitas dan metode belajar yang inovatif, UMN akan terus mencetak sumber daya manusia yang unggul dan siap bersaing, khususnya di era Revolusi Industri 4.0 yang tidak lama lagi akan kita alami,” ungkap Ninok.

UMN hadir sebagai upaya menciptakan generasi handal dalam bidang teknologi informasi.

Resmi didirikan pada tahun 20 November 2006 oleh pendiri Kompas Gramedia, Yakob Oetama, UMN memulai kuliah perdananya pada 3 September 2007.

Nama UMN kian harum dengan kehadiran para petinggi negara di setiap kegiatan, serta dikukuhkannya UMN sebagai salah satu gedung berteknologi modern yang ramah lingkungan, di kawasan Gading Serpong Tangerang Banten.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.