BESTTANGSEL.COM- Tangerang Selatan – Menyelaraskan pola asuh pada anak, Wimili Childcare Bintaro Jaya menggelar seminar bertema  “Fighting Misalignment Care to Improve Children Growth and Development’. Seminar yang diadakan di Cozyfield Gramedia Bintaro Jaya, pada Sabtu, 16 November 2019, menghadirkan nara sumber dokter spesialis anak, dr. Novitria Dwinanda, Sp.A, dan Teacher Wimili Childcare, Livia Octacarmine.

“Seminar ini bertujuan untuk menyelaraskan pola asuh pada anak, khususnya bagi mereka yang anak-anaknya ada pada asuhan orang lain, misalnya dititipkan pada Childcare. Melalui seminar ini, para orang tua akan diberikan pengetahuan tentang pola asuh anak yang baik, dan bagaimana orang tua dengan mudah bisa memantau tumbuh kembang anaknya meski berada jauh dengan anak, misal karena harus ke kantor dan lain sebagainya,” ujar Livia.

Meski baru pertama kali diadakan, seminar tersebut cukup mendapat sambutan hangat para orang tua. Hal ini tampak dari banyaknya peserta seminar, terutama para pasangan muda. “Target kami memang itu, karena bagi pasangan suami-istri muda yang tinggal di perkotaan, keputusan untuk sama-sama bekerja kerap memunculkan kebingungan dalam mengurus sang buah hati. Pertanyaan pun kerap muncul seperti apakah cukup baik meninggalkan anaknya, dengan siapa anaknya dirawat jika ditinggal bekerja, di mana tempat yang tepat untuk tumbuh kembangnya selagi orang tuanya bekerja. Di sini kami memberi pemahaman akan pola asuh yang Wimili terapkan kepada anak-anak,” ungkap Livia.

Menurut Livia, Wimili terinspirasi dari prinsip kita adalah keluarga, karena Wimili bukan sekadar tempat penitipan anak  melainkan sebagai fasilitator tumbuh kembang anak.

“Melalui pelayanan selayaknya anggota keluarga sendiri, Wimili menjamin rasa aman dan nyaman seperti rumah kedua bagi si anak dengan menjadikan Wimili sebagai rumah kedua mereka. Kami juga memiliki dokter spesialis anak, untuk memantau tumbuh kembang anak,” pungkas Livia. (*)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.