BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Memperingati Hari Bangunan Nasional yang jatuh pada 11 November 2017, Solusi Bangunan menggelar Seminar Pembangunan dan talk show tentang “Material Techniques and Exploration Toward Tropical Architecture”. Kegiatan yang digelar di Gubug Mang Engking The Breeze BSD City, Tangerang, pada Sabtu 11 November 2017, diikuti para arsitek, mahasiswa tehnik sipil juga para kontraktor pembangunan.

“Ini adalah kegiatan perdana, dan ternyata mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, khususnya para arsitek, mahasiswa juga kontraktor bangunan. Di sini kami menghadirkan para nara sumber di antaranya para principal dan arsitek yang sudah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam masalah bangunan,” tutur Benny Dasena, owner Solusi Bangunan yang berlokasi di Ruko Villa Melati Mas Serpong Tangerang Selatan, selaku penyelenggara Seminar.

Benny menjelaskan bahwa dalam seminar tersebut semua peserta seminar tidak hanya mendengarkan presentasi produk, namun juga berkesempatan untuk berdialog tentang masalah bangunan kepada semua nara sumber.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para peserta seminar bisa lebih mengetahui produk-produk bangunan berkualitas dan layak digunakan, serta dapat saling bertukar pengalaman tentang masalah-masalah bangunan,” pungkas Benny.

Kali ini Solusi Bangunan mencoba memperkenalkan lebih jauh produk-produk lokal dan import berkualitas internasional, di antaranya, SHERA board, Solar heat, VIRO build, MEET, serta produk-produk dari ITEWE Construktion, Solution Indonesia.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.