Monik William, Deputy Group CEO Sinar Mas Land (kelima dari kanan) dan Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land (paling kanan) menyerahkan paket hadiah umrah masing-masing senilai 30 juta Rupiah.

BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan 1439 H, Sinar Mas Land memberi hadiah paket Umrah kepada 3 karyawan dan 3 karyawati yang beruntung. Hadiah diserahkan bersamaan dengan buka puasa bersama 1.300 karyawan muslim Sinar Mas Land dan santunan ratusan anak yatim di ICE BSD City Tangerang, (08/06/2018).

“Ini adalah untuk yang kedua kalinya Sinar Mas Land memberangkatkan karyawannya umrah, tahun sebelumnya diberangkatkan 2 orang karyawan,” tutur Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land.

Di Ramadan ini Sinar Mas Land juga telah melakukan kerjasama dengan Forum Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa, dengan mengadakan kegiatan Berantas Buta Quran atau BBQ.

Mengawali BBQ telah diadakan Training of Trainers (ToT) bagi 250 ustadz dan ustadzah calon pengajar BBQ dari 50 masjid di sekitar BSD.

Ratusan anak yatim mendapat santunan dari Sinar Mas Land di Ramadan 1439 H.

Para calon pengajar BBQ diberikan pelatihan cara pengajaran sekaligus mendapatkan Buku Pedoman BBQ dengan metode Mama-Papa. Selanjutnya mereka akan mengajarkan kembali metode tersebut kepada murid-muridnya di masjid mereka masing-masing dan akan berakhir pada Bulan September 2018 menyambut tahun baru 1 Muharam 1440 H dengan lomba baca Al Qur’an antar anak didik dari 50 Masjid tersebut.

“Kegiatan BBQ ini merupakan bagian dari Silaturahim Antar Umat melalui program Berdikari, Sehat dan Damai (SATU BSD),” pungkas Dhony.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.