BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Di Tangerang Selatan ada salah satu tempat yang menyajikan berbagai macam menu andalan dengan menggunakan Jeroan sapi yakni babat, iso, empal, paru sebagai lauk utamanya.

 

Pengunjung dapat menikmati lauk tersebut dengan nasi putih hangat dicampur dengan taburan serundeng, lalapan serta sambal khas yang dibuat langsung oleh pemilik tempat tersebut.

 

Menu jeroan tersebut tersedia di salah satu kedai makan bernama Warung Tengah Komplek (WARTEK) di Komplek Batan Indah Blok G24, Kelurahan Kademnagan, Kecamatan Setu.

 

Andreas Dwi Putra salah satu Chef Wartek mengatakan, memilih menu jeroan sapi lantaran masih sedikit orang-orang yang berani menjual jeroan karena dianggap memiliki banyak kolestrol.

 

“Sebenarnya kalau bicara soal kolestrol bukan dilihat dari apa yang mereka konsumsi seperti jeroan, tapi pola hidup yang baik justru akan membantu mengurangi kolesteol pada diri kita, ” Ungkap Andras, Kamis (9/2/2023).

 

Namun tidak usah khawatir, di Wartek juga menyediakan menu andalan seperti Soto khas Solo dan olahan Ayam Goreng yang pastinya memiliki rasa yang sangat enak.

 

“Buat yang tidak suka jeroan kita juga menyediakan soto daging khas Solo dan olahan Ayam dengan bumbu yang berbeda dari biasanya,” Tambah Chef Andreas.

 

Bagi para pecinta jeroan jangan khawatir, karena di Wartek menu-menu tersebut dijual dari harga 10 ribuan dan dijamin empuk dengan rasa otentik khas Wartek yang tidak kalah dengan tempat-tempat terkenal lainnya.

 

Sementara, Bara selaku pengelola kedai Wartek menambahkan, olahan jeroan yang disajikan dipastikan sangat fresh dan memiliki kualitas rasa yang membuat para pengunjung ketagihan.

 

“Cobain aja datang ke Wartek untuk makan siang dan makan malam. Walaupun tempatnya berada di tengah-tengah komplek, soal rasa tidak diragukan lagi kenikmatanya, ” Pungkas Bara. (don)

 

Leave a Reply