BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Filin Yulia, General Manager Sales Regional Central Jabotabek Telkomsel (Srikandi Telkomsel) meraih penghargaan Marketeer of The Year Jakarta 2017 dalam sektor telekomunikasi, Selasa 9 Mei 2017.

Filin mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti solid dan konsisten seluruh insan Telkomsel dalam berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, guna mendukung penguatan ekosistem gaya hidup digital, terutama di pusat persaingan layanan broadband, seperti di Jakarta ini.

“Kami berharap, penghargaan ini akan terus mendorong Telkomsel untuk terus berinovasi sesuai dengan perkembangan teknologi layanan telekomunikasi, khususnya broadband dan layanan berbasis digital,” ungkap Filin.

Telkomsel melalui Divisi Sales Regional Central Jabotabek yang menaungi operasional wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara, menyadari pesatnya perkembangan dan semakin tingginya minat penggunaan layanan telekomunikasi selular terutama terkait yang berbasis broadband dan digital.

Terlebih warga Jakarta yang memiliki ragam pilihan produk serta kemudahaan akses layanan digital serta ketersediaan device terbaru yang selalu hadir dengan teknologi terbaru.

Filin menambahkan, dengan jumlah pelanggan di wilayah Jakarta Pusat, Selatan, Timur dan Utara yang mencapai 7,3 juta, saat ini pengguna layanan data Telkomsel mencapai 2,5 juta pelanggan. Untuk itu, Telkomsel telah menggelar lebih dari 6200 BTS 3G ditambah sekitar 1800 BTS berteknologi terdepan 4G LTE.

“Dengan hadirnya teknologi jaringan 4G LTE yang sudah merata di sejumlah titik populasi di Jakarta, saat ini pengguna layanan berbasis teknologi 4G LTE sudah mencapai 1,3 juta pelanggan, khusus untuk wilayah operasioanl Regional Central Jabotabek,” katanya.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.