BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Di tengah pandemi Covid-19, tagar di rumah saja (#diRumahSaja) menjadikan  properti semakin dilirik oleh para investor ataupun end-user, juga karena harga emas sudah melambung tinggi, valuta asing dan pasar saham yang berfluktuasi tak tentu arah oleh bayangan resesi serta bunga simpanan yang semakin menurun. Para pengembang properti tentu saja meresponnya dengan terus melakukan inovasi guna memenuhi keinginan dan kebutuhan calon pembeli, khususnya kaum milenial yang memiliki jumlah populasi yang cukup besar di Indonesia.

Jumlah generasi milenial, menurut Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2019, mencapai sekitar 64,19 juta jiwa atau 24.01% dari total penduduk Indonesia. Dengan adanya potensi yang besar ini, Suvarna Sutera, salah satu proyek township PT Alam Sutera Realty, Tbk. semakin agresif membidik pasar milenial.

“Kami melihat pangsa pasar milenial menyukai konsep hunian yang menawarkan fasilitas yang banyak seperti sarana olahraga, akses yang mudah, internet yang cepat, lingkungan yang sehat, harga yang kompetitif dan  berdesain modern dengan tata ruang yang nyaman untuk mobilitas sehari-hari,” ujar Henny Meyliana, Direktur Pemasaran Suvarna Sutera, melalui siaran persnya hari ini, Kamis (01/10).

Upaya Suvarna Sutera dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan kalangan milenial tersebut adalah dengan menghadirkan proyek Rumah Nyaman, klaster Catriona. Klaster ini merupakan area pengembangan di bagian utara Suvarna Sutera dan berlokasi strategis di area pengembangan Central Business District (CBD).

Beragam Tipe Pilihan

Klaster Catriona hadir dengan tiga tipe pilihan rumah yaitu Calla, Cassia & Camomile, yang menawarkan beragam ukuran tanah dan bangunan, diantaranya:

Tipe Calla : LT 75 m2 (6×12,5), LB 92 m2, 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Tipe Cassia : LT 88 m2 (7×12,5), LB 102 m2, 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.

Tipe Camomile : LT 100 m2 (8×12,5), LB 120 m2, 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.

“Mengusung konsep Rumah Nyaman, kami menghadirkan rumah dua lantai dengan luas tanah mulai 75m² yang sudah mempunyai 3 kamar tidur, ruangan lantai 1 yang luas tanpa sekat, taman belakang tetap tersedia dengan luas hingga 13m2, sehingga para penghuni tetap merasakan nuansa hijau yang alami, dan kami sediakan 2 parkir mobil agar jika memiliki kendaraan lebih dari satu tetap nyaman untuk ditempatkan di area rumah”, sambung Henny Meyliana

Hadir dengan Desain dan Fitur Modern

Catriona dalam bahasa Irlandia berarti bersih atau murni, dipercaya sebagai ide konsep desain fasad rumah yang terang nan bersih serta tata ruang yang fungsional akan menciptakan kenyamanan dan keharmonisan.

Berbeda dengan desain rumah pada umumnya, Klaster Catriona, rumah dua lantai hadir dengan konsep fasad berwarna cerah nan lembut yang diambil dari tiga unsur murni alam yakni Air (biru), Pohon (hijau) dan Tanah (coklat) dikombinasikan warna putih dengan tekstur garis vertical serta ornamen prisma yang memberikan kesan modern dan mewah.

Klaster Catriona hadir dengan berbagai fitur untuk menciptakan #RumahNyamanCatriona :

1. Nyaman bergerak

2. Nyaman bekerja

3. Nyaman berkumpul

4. Nyaman menghirup udara segar

5. Nyaman bepergian

6. Nyaman beraktivitas

7. Nyaman finansial

8. Nyaman tinggal

Klaster Catriona dilengkapi dengan jaringan utilitas ditanam di bawah tanah, one-gate cluster system dengan pos keamanan, jalan yang lebar dipantau CCTV serta Sports Lounge yang lengkap dengan fasilitas kolam renang, taman bermain anak dan ruang serbaguna.

Harga Nyaman untuk Milenial

Klaster Catriona dipasarkan dengan harga yang nyaman untuk kantong para milenial, mulai dari Rp 890 jutaan. Harga tersebut dapat dibayarkan dengan berbagai kemudahan cara bayar seperti tunai keras, tunai bertahap dengan DP atau tanpa DP dan KPR.

Pada masa peluncuran perdana ini, para milenial dapat menikmati harga khusus periode perdana dan bunga KPR spesial dari 16 bank rekanan yang saat ini menawarkan suku bunga mulai 5.88% per tahun. Kombinasi promo ini memungkinkan konsumen mendapatkan DP lebih ringan mulai dari Rp 7 jutaan per-bulan serta penghematan dana hingga puluhan juta Rupiah.

Sekilas Tentang Suvarna Sutera

Suvarna Sutera merupakan kota baru seluas 2.600 hektar di Tangerang yang menghadirkan konsep kawasan hunian terintegrasi dan telah dikembangkan sejak tahun 2012. Suvarna (Dibaca: Suwarna) diambil dari Bahasa  Sansekerta berarti EMAS, dianggap sebagai warna kejayaan dan melambangkan sebuah pencapaian besar dan  nilai tinggi. Sutera merupakan bagian dari Alam Sutera Group, Sutera dianggap sebagai kemewahan dan elegan.

Suvarna Sutera, adalah kawasan hunian dengan kemewahan alam dan nilai yang tinggi, dikembangkan oleh Alam Sutera Group pengembang ternama dan terpercaya sejak tahun 1994.

Suvarna Sutera terletak di Tangerang, berada di jalur perdagangan Jakarta menuju Merak dengan akses tol langsung berjarak hanya 500 meter dari Exit tol Cikupa/Pasar Kemis – KM 31.5. Jarak tempuh dari Jakarta hanya 30 menit melalui Tol Jakarta – Tangerang atau Tol JORR II dari Jakarta Selatan menuju Suvarna Sutera.

Suvarna Sutera dirancang dengan detail untuk memenuhi kualitas kehidupan ideal yang dilengkapi dengan sarana penunjang dan fasilitas terbaik, sebuah investasi menarik untuk kehidupan masa depan Anda.

Potensi hunian Suvarna Sutera dipercaya akan semakin berkembang dengan adanya pembangunan infrastruktur pemerintah seperti Tol JORR III yang akan menjadi akses langsung ke Bandara Soekarno Hatta dan Jakarta Selatan, pembangunan LRT/MRT, dan juga akses tol langsung menuju boulevard Suvarna Sutera selebar 8 lajur. Selain itu, Suvarna Sutera pun turut melengkapi infrastruktur untuk melengkapi fasilitas yang ada, seperti ROW (right of way) jalan yang lebar, Kedaton Golf seluas 80 Hektar, utilitas bawah tanah, sistem keamanan 24 jam didukung CCTV, jaringan fiber optik yang mendukung perkembangan teknologi masa depan, pasar modern yang akan segera beroperasi akhir tahun ini, shuttle bus internal dan ke Jakarta. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.