BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Suvarna Sutera meluncurkan klaster terbaru, Fedora Park, hadir dengan konsep modern minimalis yang diyakini sangat cocok untuk para millenial. Selain karena desain yang unik dan terkini, Fedora Park juga berlokasi strategis, berada di Superklaster Jati, dekat dengan area ruko Terrace 9 serta rencana Central Business District.

“Diluncurkannya klaster Fedora Park pada kuartal ke-2 tahun 2021 ini, karena melihat animo konsumen yang begitu baik terhadap produk serupa kami sebelumnya yaitu Klaster Catriona. Catriona tercatat Sold Out dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan. Sehingga, kami ingin menjawab keinginan konsumen dengan menghadirkan Klaster baru yaitu Fedora Park.” begitu ujar Henny Meyliana, Sales & Marketing Director Suvarna Sutera, (18/05).

Klaster Fedora Park dipercaya merupakan jawaban dari kebutuhan dan keinginan masyarakat akan rumah modern dengan berbagai tipe pilihan, serta desain dan fitur yang unggul namun hadir dengan harga yang terjangkau.

Beragam Tipe Pilihan & Harga Terjangkau
Klaster Fedora Park menyediakan 3 pilihan rumah dua lantai dengan 2 carport yang langsung diberikan kanopi yaitu: Tipe Fern : LT 75 m2 (6×12,5) | LB 92 m2 |3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Tipe Fennel : LT 87 m2 (7×12,5) | LB 102 m2 | 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dan 1 powder room. Tipe Frangipani : LT 100 m2 (8×12,5)| LB 120 m2 | 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.

Fedora Park juga dibentuk dengan ceiling dan jendela yang tinggi, memudahkan untuk masuknya paparan sinar matahari secara langsung. Tetap mengutamakan area hijau, di tipe rumah ini juga terdapat taman kecil di halaman depan bersampingan dengan carport untuk 2 mobil yang mendampingi teras depan rumah serta halaman belakang untuk area jemur.

Harga perdana rumah Fedora Park dimulai dari Rp 999jutaan dengan cicilan DP hanya Rp 8jutaan per bulan, harga ini berlaku selama periode perdana mulai dari 17 Mei hingga 30 Juni 2021, juga promo perdana menarik seperti mundur bayar, gratis iuran lingkungan satu tahun dan beragam doorprizes yang didapatkan langsung (tanpa undian).

Menghadirkan Rumah Idaman
“Dengan tetap menggunakan sistem klaster yang memisahkan jalur masuk dan keluar, serta gerbang yang megah, jalan depan rumah (ROW) 10 meter memudahkan mobilitas kendaraan, juga desain serta denah rumah yang nyaman dengan tetap mengutamakan ruang-ruang yang luas sehingga nyaman untuk tinggal dilengkapi dengan spesifikasi yang lengkap” tambah Henny Meyliana mengenai produk terbarunya.

Klaster Fedora Park, dengan dominasi warna putih dan paduan coklat serta abu-abu, tampilan desain modern minimalis menjadikan Fedora Park berkesan clean dan apik, serta permainan pola dan bentuk atap rumah berdesain asimetris membuat tampilannya terlihat unik dan lain dari yang lain.

Mengungsung tema rumah modern minimalis, Fedora Park pun siap memberikan kenyamanan, karena menyediakan berbagai keunggulan yaitu:

Lokasi strategis, dekat ruko Terrace 9 dan rencana Central Business District
Sports Lounge (Kolam Renang Dewasa dan Anak serta Ruang Serba Guna).

Children Playground Rumah minimalis dengan desain asimetris (unik & berbeda). Dua carport dengan kanopi. Tiga unit CCTV terpasang. Downlight dan lampu LED. Tata ruang luas tanpa sekat Pilihan 3 atau 4 kamar tidur.

Area taman hijau di depan dan di belakang rumah. Jendela lebar sebagai sumber cahaya matahari yang optimal.

Kamar Tidur Utama luas hingga 20m². Sparing AC di semua kamar tidur dan ruang keluarga
Roof Water Tank 500 liter.

Jaringan Fiber Optik (Internet, TV Kabel, IP Phone dan CCTV) Taman lingkungan untuk bersantai bersama keluarga.

ROW jalan selebar 10 meter, sehingga mobilitas kendaraan sangat nyaman Sistem klaster dengan Keamanan 24 jam + CCTV.

Sekilas Tentang Suvarna Sutera
Suvarna Sutera merupakan kota baru seluas 2.600 hektar di Tangerang, menghadirkan konsep kawasan hunian terintegrasi dan telah dikembangkan sejak tahun 2012. Suvarna (dibaca: Suwarna) diambil dari Bahasa Sansekerta berarti EMAS, dianggap sebagai warna kejayaan dan melambangkan sebuah pencapaian besar dan nilai tinggi. Sutera sendiri yang berarti sebagai bagian dari Alam Sutera Group, dan dianggap sebagai makna kemewahan dan elegan. Suvarna Sutera, adalah kawasan hunian dengan kemewahan alam dan nilai yang tinggi, dikembangkan oleh Alam Sutera Group pengembang ternama dan terpercaya sejak tahun 1994.

Suvarna Sutera terletak di kabupaten Tangerang berada di jalur perdagangan Jakarta menuju Merak dengan akses tol langsung berjarak hanya 500 meter dari exit Tol Pasar Kemis/Cikupa – KM 31.5 dan hanya 15 menit dari Alam Sutera, 30 menit dari Jakarta, dan
40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Suvarna Sutera dirancang dengan detail untuk memenuhi kualitas kehidupan ideal yang dilengkapi dengan sarana penunjang dan fasilitas terbaik, sebuah investasi menarik untuk kehidupan masa depan Anda.

Potensi hunian Suvarna Sutera dipercaya akan semakin berkembang dengan adanya pembangunan infrastruktur pemerintah seperti Tol JORR III yang akan menjadi akses langsung ke Bandara Soekarno Hatta dan Jakarta Selatan, pembangunan LRT/MRT, dan juga akses tol langsung menuju boulevard Suvarna Sutera selebar 8 lajur.

Selain itu, Suvarna Sutera pun turut melengkapi infrastruktur untuk melengkapi fasilitas yang ada, seperti ROW (right of way) jalan yang lebar, Kedaton Golf seluas 80 Hektar, utilitas bawah tanah, sistem keamanan 24 jam didukung CCTV, jaringan fiber optik yang mendukung perkembangan teknologi masa depan, pasar modern yang telah beroperasi serta shuttle bus internal dan ke Jakarta. (Red/**)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.