BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Swiss-Belinn Airport Jakarta baru-baru ini Swiss-Belinn Airport Jakarta mengirimkan 3 chef terbaik mereka untuk mengikuti Ajang kompetisi masak yang bergengsi di Indonesia SIAL InterFood di Kemayoran, Jakarta. SIAL InterFood merupakan pameran International makanan dan minuman terbesar di Indonesia, diikuti sebanyak 895 perusahaan di antaranya 100 UMKM dan peserta yang berasal dari 20 negara ikut berpatisipasi dalam pameran yang diselenggarakan.

Untuk kompetisi memasak SIAL InterFood diselenggarakan oleh Association Cullinary Profesionals (ACP) yang diikuti lebih dari 600 peserta, kali ini mengangkat tema La Cuisine 2023. Swiss-Belinn Airport Jakarta yang secara rutin setiap tahun mengirimkan chefnya sebagai peserta untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut.

Swiss-Belinn Airport Jakarta kembali meraih sukses dengan membawa 1 medali Silver, satu Bronze dan 1 piagam diploma dari pihak penyelenggara pameran industri makanan dan minuman terbesar di Indonesia SIAL Interfood 2023 tersebut, yang diselenggarakan pada tanggal 10-12 November 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Medali silver diraih oleh Chef Eko untuk kategori kelas Aruna-Asian Cuisine Fish Main Course, sementara itu, medali perunggu berhasil dibawa pulang oleh Chef Rifqy dalam kategori Rose-Brand Modern Jajanan Pasar Platted Dessert, serta Chef Yowen mendapatkan Diploma dengan kategori Fitrafood-Fish Main Course.

“Management dan Staff Swiss-Belinn Airport Jakarta sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian tim kulinari kami yang didapat dalam ajang kompetisi bergengsi ini. Tim kulinari kami dapat mempertahankan kemampuan dan kreatifitas serta konsistensi mereka dalam segi kualitas, rasa dan ide-ide yang muncul mereka munculkan untuk dapat bertengger diposisi juara,” ujar Sabar Sitompul, Selaku General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta.

“Tim kulinari Swiss-Belinn Airport Jakarta juga rutin mengikuti SIAL Interfood setiap tahunnya sebagai bentuk support management kepada staff kami agar mereka lebih leluasa dalam mengembangkan bakat mereka dan mengambil banyak ilmu serta menerapkannya ke bisnis hotel kami dalam hal penyajian menu yang akan disajikan kepada tamu kami,” tutup Sabar.

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan hingga 15% bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com. (red/rlls)

Leave a Reply