Beberapa pelajar terlihat asik sedang nongkrong

Beberapa pelajar terlihat asik sedang nongkrong

BESTTANGSEL.COM- Taman kota merupakan ruang terbuka hijau dan berfungsi sebagai paru-paru kota yang juga digunakan oleh masyarakat umum sebagai tempat rekreasi ataupun bentuk kegiatan lainnya, kini mulai banyak berubah fungsi.

Sebagai fasilitas umum yang disediakan oleh Pemerintah Kota, sejatinya taman kota diperuntukkan untuk masyarakat agar digunakan untuk hal positif.

Berbeda dengan Taman Kota 2 BSD, Tangerang Selatan yang saat ini di salah gunakan oleh para pelajar sebagai tempat nongkrong saat jam sekolah. Berdasarkan pantauan Besttangsel.com dilokasi, beberapa pelajar dari sejumlah sekolah di Tangsel terlihat sedang nongkrong dan asik berpacaran di tempat tersebut.

Sukri salah satu pengunjung yang sering datang ke tempat ini mengatakan, rutinitas pelajar seperti ini selalu terlihat setiap hari.

”Memang setiap hari anak-anak sekolah suka pada nongkrong di sini, enggak tau mereka bolos sekolah atau gimana, tapi tapi setiap jam sekolah ada saja yang pada kesini,” Terangnya.

dsc_0022

Bukan hanya sekedar nongkrong, sukri pernah mendapati ada pelajar yang melakukan perbuatan tidak senonoh di area taman kota.

”Saya juga pernah lihat ada pelajar yang lagi berciuman disini,” ujarnya.

Sukri berharap agar ada perhatian dari Pemerintah Kota melalui Dinas terkait untuk melakukan tindakan.

”Mudah-mudahan ada petugas yang mau bertindak terhadap anak-anak sekolah ini, kalau nongkrong ya sehabis pulang sekolah, terus jangan ciuman di tempat umum seperti ini,” Pungkasnya.

 

 

Teks : Bintang

Foto : Kadar