BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Jiwa Group merilis “Jiwa+”, sebuah aplikasi karya anak bangsa yang dirancang untuk mempermudah #temansejiwa dalam melakukan pemesanan Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast. Aplikasi Jiwa+ dapat diunduh melalui Play Store dan App Store per tanggal 16 September 2020.

Gerry Narayan CTO of Jiwa Group, saat melaunching aplikasi “Jiwa+” hari ini, Rabu (16/9), mengatakan, “Jiwa+ hadir sebagai bentuk sinergi antara teknologi dan industri F&B. Melalui Jiwa+, #temansejiwa dapat melakukan pemesanan berbagai produk Jiwa Group dengan lebih mudah dalam 2 metode, yaitu metode Pick Up dan Delivery.”

Gerry Narayan, CTO of Jiwa Group

Lanjut Gerry, “Metode Pick Up memungkinkan setiap #temansejiwa untuk dapat melakukan pemesanan tanpa antri di Jilid/Outlet terdekat dan mengambil pesanan sesuai dengan
waktu yang diinginkan secara cashless.”

Pada launching aplikasi Jiwa+ ini, Jiwa Group bekerjasama dengan Credit Card, OVO, Go-Pay, dan ShopeePay sebagai metode pembayaran cashless. Sementara itu, metode Delivery yang didukung oleh Go-Send memungkinkan setiap #temansejiwa dapat melakukan pemesanan dengan pengantaran sampai ke lokasi yang ditentukan. Dengan teknologi GPS (Global Positioning System), Jiwa+ mampu mempermudah #temansejiwa dalam memberikan referensi jilid/outlet terdekat dari lokasi dimana #temansejiwa berada.

CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan

“Jiwa+ juga memiliki sejumlah fitur menarik yang melengkapinya, diantaranya ialah fitur langganan (Subscription) dan Deals. Pada fitur ini, #temansejiwa dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya. Pada Jiwa+ juga terdapat fitur Jiwa Point yang merupakan customer loyalty yang bisa didapatkan melalui cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan,” papar Gerry.

“Jiwa Point yang berhasil didapatkan juga bisa ditukarkan dengan segelas Kopi/Toast. Salah satu fitur yang paling menantang dan menguntungkan adalah fitur Membership. Ketika mendaftarkan data diri pada Jiwa+, #temansejiwa akan  mendapat level Membership dan terdapat 5 level secara keseluruhan. Semakin tinggi level yang dimiliki, semakin banyak juga cashback yang bisa didapatkan,” ungkap Gerry.

“Untuk mencapai level lebih tinggi, #temansejiwa dapat menyelesaikan sejumlah misi yang ada. Level tersebut antara lain: Jiwa, Teman Sejiwa, Sahabat Sejiwa, Saudara  Sejiwa, dan Belahan Jiwa. Setiap Achievement yang diselesaikan, #temansejiwa akan mendapatkan poin dan ketika sampai di titik tertentu, #temansejiwa dapat menaikan level Membership yang dapat memberikan diskon dan tawaran menarik  untuk #temansejiwa,” ucap Gerry.

Dalam kesempatan tersebut, CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan “Manfaat yang paling terasa dari Jiwa+ selain dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah #temansejiwa bisa merasakan customer experience, aplikasi yang dibuat dengan konsep fun dan easy to use membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat. Melalui  aplikasi Jiwa+ ini, #temansejiwa bisa mendapatkan banyak penawaran terbaik setiap harinya”.

“Segera download Jiwa+, temukan cara Cepat, Tepat dan Bermanfaat dalam menikmati Janji Jiwa Kopi dan Toast,” ujar Billy yang punya target bisa buka 1000 outlet Janji Jiwa di Indonesia.

“Saat ini sudah ada 900 outlet, dan yang sudah beroperasi 867 outlet,” pungkas Billy. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.