BESTTANGSEL.COM, JAKARTA-Wahyoo, Perusahaan rintisan (startup) yang melakukan optimalisasi warung makan dan telah beroperasi di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Tepat pada tanggal 8 Agustus 2020 merayakan hari jadi yang ke tiga, dan menginisiasi gerakan #Harumakna – Hari Warung Makan Nasional. Di usia yang baru ini, Wahyoo berharap dapat meningkatkan teknologi dan inovasi bisnis baru, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi pengusaha warung makan nasional.

Di dirikan pada bulan Agustus 2017 oleh Peter Shearer yang juga sebagi CEO, dibantu oleh Daniel Cahyadi sebagai COO dan Michael Diharja sebagai CTO. Wahyoo membangun ekosistem digital Indonesia yang berfokus pada digitalisasi dan meningkatkan operasi bisnis warung makan. Membantu melalui pelayanan digital untuk menarik pelanggan, meningkatkan pemasaran, menerapkan program loyalitas, memesan dan menerima bahan baku makanan, mengelola arus keuangan, memberikan pelatihan dan pendidikan melalui Akademi Wahyoo. Mitra warung makan juga dapat memperoleh penghasilan tambahan melalui iklan dan kemitraan merek dengan Wahyoo.
Perayaan ulang tahun Wahyoo yang ketiga, dilangsungkan melalui channel Youtube Wahyoo Group, dan dapat diikuti oleh secara umum.

Peter Shearer, Founder dan CEO Wahyoo Group mengatakan: “Kami sangat bersyukur sekali, karena tepat tiga tahun Wahyoo berdiri, meskipun kondisi harus tetap menjaga jarak, kami masih tetap dapat merayakan.” (8/8).

Meskipun acara perayaan ulang tahun Wahyoo ini dilangsungkan melalui daring dan tidak dapat dihadiri secara langsung karena menghindari kerumunan, acara ini tetap mendapatkan apresiasi mitra warung makan.

“Meskipun kita hanya bisa merayakan melalui online, kami tetap senang karena Wahyoo masih tetap berusaha memberikan kami semangat, memberikan apresiasi kepada kami para warteg. Saya berharap Wahyoo terus maju dan dapat membantu lebih banyak warung makan lainnya di Indonesia” Pungkas Suparti, mitra warung makan yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Perubahan Logo

Menandai tahun yang ketiga, Wahyoo juga melakukan re-branding pada logo yang dimilikinya. Perubahan logo baru ini memiliki makna ramah, memberikan semangat dan selalu ada bagi mitra warung makan. Disertai tagline “Sahabat Setia Warung Makan”, peluncuran logo baru ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi Wahyoo dan para mitra. Sehingga Wahyoo dapat lebih dekat dengan mitra warung makan, memberikan pelayanan terbaik dari hati, dan membantu lebih banyak lagi warung makan di Indonesia.

Harumakna
Sebagai ungkapan terima kasih kepada warung makan di Indonesia, Wahyoo menjadikan ulang tahun Wahyoo, 8 Agustus menjadi Hari Warung Makan Nasional atau Harumakna. Melalui kesempatan ini, Peter Shearer mengirimkan “Surat Cinta” kepada para mitra warung makan Wahyoo.

“Sudah selayaknya bagi kita, untuk memberikan apresiasi kepada warung makan yang menjadi garda terdepan saat kita lapar. Sehari-hari mereka melayani para pembelinya dengan makanan yang penuh nutrisi, menjadikan kita sehat dengan makanan yang mereka sediakan.” Ucap Peter sebelum live streaming ulang tahun Wahyoo di Youtube.

“Maka dari itu, sebagai tanda penghargaan dari wahyoo, kami rayakan tanggal 8 Agustus ini sebagai Hari Warung Makan Nasional.” imbuh Peter.

“Saya bergabung dengan Wahyoo sejak awal berdiri, Saya sangat bangga dan mendukung sekali upaya Wahyoo membantu warung makan. Banyak manfaat dan keuntungan yang saya dapatkan bersama Wahyoo, dari belajar pengelolaan warung makan, menu baru yang sehat hingga penambahan pendapatan. Warteg Ragil sangat berharap, dengan ketulusan hati tim Wahyoo untuk melayani warteg-warteg yang tidak pernah kenal lelah ini, semoga Tuhan menggantikan dengan berlipat-lipat rezeki dan kemudahan untuk Wahyoo.” ujar Sumarsih pemilik Warteg Ragil mitra Wahyoo.

Selain itu, untuk memberikan kemeriahan ulang tahun Wahyoo dan Harumakna. Wahyoo mengadakan kontes foto melalui Instagram dengan memperebutkan hadiah utama Iphone 11 dan berbagai hadiah menarik lainnya. (rlls/Ast)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.