BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Seiring dengan masa pemakaian dan usia kendaraan maka kondisi mobil akan mengalami penurunan, hal ini disebabkan oleh banyak faktor, di antaranya cuaca atau lingkungan sekitar.  Seperti diketahui, konstruksi mobil didominasi oleh bahan besi dan baja yang secara alami “ tidak menyukai ” air, tetapi di sisi lain para pemilik mobil sering harus menghadapi musim hujan yang panjang dengan curah hujan yang deras bahkan banjir.

Bagi pemilik mobil, kondisi ini harus diperhatikan karena akan mempengaruhi kondisi kendaraan dan efek nya adalah muncul nya karat hingga keropos pada bodi mobil, lebih sering nya di bagian undercarriage atau kolong mobil. Serta kondisi akan semakin parah jika kendaraan sering berjalan di daerah dekat pantai. Karena itu suatu keharusan bahwa mobil membutuhkan perlindungan khusus untuk mencegah karat.

Topcoat yang selama ini dikenal sebagai bengkel perawatan kendaraan atau salon mobil, meluncurkan produk anti karat mobil dengan teknologi tercanggih saat ini yaitu Topcoat 3 in 1 Powerfull Rust Protection, yang memberikan 3 (tiga) manfaat sekaligus yaitu rust protection, stone chip protection dan underbody coating.

“ Produk anti karat Topcoat sudah satu langkah lebih maju dibanding produk anti karat lain nya, dengan 3 in 1 Rubber Technology maka konsumen akan mendapatkan rust protection yang berguna untuk mencegah dan melindungi dari karat, stone chip protection untuk melindungi bodi mobil dari lemparan batu dan kerikil dari aspal yang dapat membuat bodi mobil pecah atau lubang sehingga menimbulkan celah untuk muncul nya karat, dan underbody coating yang berfungsi sebagai peredam suara hingga 30 dB serta menahan getaran dari mesin dan roda sehingga pengendara mobil akan lebih nyaman berkendara karena lebih kedap suara “ ujar Christopher Sebastian, owner Topcoat Indonesia. (10/11).

Pada umum nya produk anti karat dengan bahan rubber tidak dapat menempel dan menyatu dengan kuat dan sempurna apabila diaplikasikan pada bagian yang sudah ada lapisan anti karat nya, karena karet ditempel dengan karet atau aspal tentunya tidak akan bisa lebih merekat dengan baik dibanding karet ke besi atau baja. Sedangkan banyak pemilik mobil baru yang ingin menambah dan memperkuat lapisan anti karat nya agar lebih terlindungi.

“ Topcoat Powerfull Rust Protection dapat digunakan untuk mobil baru yang sudah diberikan lapisan anti karat dari pabrikan, karena dengan kualitas bahan premium grade rubber dan 3 in 1 Rubber Tech nya dapat membuat senyawa anti karat menempel serta menyatu dengan kuat dan sempurna pada lapisan antikarat yang sudah ada sebelumnya, baik itu yang dari bahan rubber maupun aspal “ imbuh Christopher.

Keunggulan lain nya dari Topcoat Powerfull Rust Protection adalah ketahanan terhadap benturan yang tinggi dan lebih tahan terhadap panas sehingga tidak mudah mengelupas, tidak mudah terbakar, penguapan kimia yang rendah, tidak berbau dan tidak menimbulkan gangguan atau alergi. Untuk besaran biaya anti karat di Topcoat harganya bervariatif tergantung ukuran dan jenis mobil, mulai dari 1,8 juta hingga 3 jutaan dan sudah mendapat gratis undercarriage cleaning dan ultra wash & wax serta diberikan garansi selama 5 tahun.

Untuk lebih jelasnya dapat cek website www.top-coating.com , instagram @topcoat_indonesia atau hubungi hotline 0812 8800 090. (red/*)

Leave a Reply