BESTTANGSEL.COM, JAKARTA- Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto menjadi Inspektur Upacara hari Pahlawan, kegiatan berlangsung di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya. Jumat (10/11/2023).

Dalam upacara tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan diikuti oleh peserta upacara dari perwakilan masing-masing satuan kerja Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu Suyudi membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia

Hari ini 10 November 2023 kita memperingati Hari Pahlawan, hari yang sangat bermakna bagi kehidupan kita Berbangsa dan Bernegara.” ucapnya.

Suyudi menjelaskan bahwa tema yang diusung pada hari Pahlawan Tahun 2023 ini adalah “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan” jelasnya.

Kemudian Suyudi mengungkapkan “Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara atas kepetingan kelompok dan atau diri sendiri.” ungkapnya

“Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa: Kita bukan pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun tantangan yang akan kita hadapi, dengan tangan mengepal dan dada menggelora.” tegasnya.

Lanjut Kata Suyudi, “Bersyukur saat ini semangat untuk berantas kebodohan dan perangi kemiskinan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya diseluruh pelosok Negeri tentunya semangat tersebut berasal dari nilai perjuangan para Pahlawan Bangsa di Tahun 1945.” imbuhnya

Diakhir sambutanya Suyudi mengucpakan “Selamat Hari Pahlawan 2023, marilah kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang gugur mendahului kita.”pungkasnya. (red/*)

Leave a Reply