Hanifa Cokrodihardjo (kedua kiri),Presiden Direktur PT GIB Land, Pengembang Urban Heights Residences, Ciater Serpong Tangsel, saat topping off tower T.

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Sebagai pelopor hadirnya hunian yang mengedepankan kebersamaan dalam kemasan urban society, Minggu, 26 November 2017 PT Graha Investama Bersama (GIB) melakukan topping off proyek Urban Heights Residences (UHR) tower T, di kantor pemasaran yang berlokasi di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Topping off dilakukan oleh Staf ahli bidang Ekonomi, Pembangun dan Keuangan-Dedi Budiawan, disaksikan oleh Presiden Direktur PT GIB-Hanifa Cokrodihardjo selaku pengembang UHR, Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat-Ir. Khalawi Abdul Hamid, Msc. MM., serta perwakilan PT Brantas Abipraya selaku kontraktor pengerjaan proyek.

Selain dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota antara lain Gita Gutawa, Giring Nidji, komika stand up comedy Cak Lontong, acara tersebut juga dihadiri sejumlah komunitas antara lain; Skygrapher Drone Community, Doodle Art Indonesia, food blogger community dan Tanboy Kun Food Challenge. Tidak hanya saling unjuk kebolehan, dalam kesempatan ini juga diadakan juga kompetisi drone bertajuk “Aerial Video Competition” dengan aneka hadiah menarik.

Pengerjaan apartemen dua tower ini terus dikebut untuk mengejar target serah terima kunci apartemen kepada pembelinya, di akhir tahun 2018.

“Jajaran Direksi telah berkomitmen menjalankan kepercayaan para konsumen yang membeli hunian di Urban Heights Residences, yakni dengan mencanangkan serah terima Unit mulai akhir tahun 2018.” jelas Hanifa Cokrodihardjo Presiden Direktur PT GIB Land.

Konsultan pemasaran dari Coldwell Banker Property Iwan Risdianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan,“Konsumen harus cerdas memilih proyek pengerjaan apartemen, yang tidak hanya menjanjikan saja pembangunannya, melainkan dapat mengimplementasikan pembangunannya dalam waktu relatif cepat. Seperti yang dilakukan pengembang dari PT Graha Bersama Investama (GBI), hanya dalam masa satu tahun, di akhir bulan November ini, sudah dilakukan kegiatan topping off. 

Sebagai produk hunian yang menyasar kaum urban, UHR terus berkomitmen memunculkan gagasan mengevolusi kaum urban. Selain mengembangkan manifestasi inovasi berupa aplikasi URBANWORD, sebuah aplikasi yang membangun harmonisasi kehidupan dinamis antara penghuni UHR dengan para pelaku usaha yang berada di luar apartment, UHR juga akan menjadi cikal bakal terbentuknya  sebuah community headquarter.  

Untuk itu, UHR telah menyiapkan lahan seluas 3000 meter persegi di komersial Urban Heights Residences sebagai tempat komunitas hobi, kreatif, dan komunitas sosial pada momen Topping Off itu.

“Komunitas hobi dan kreatif ini bahkan telah mendeklarasikan akan menjadikan area komersial Urban Heights Residences sebagai community headquarter dan sebagai perwujudan dari semangat “The Evolution of Urban Society.” Ini penting, karena penghuni apartemen kami nantinya akan menjalani kehidupan urban, yang bisa mangakomodir hobi dan sekaligus inspirasi kreatifnya. Sehingga baik saat waktu luang ataupun akhir pekan,mereka dapat mengisi waktu dengan kesibukan yang lebih berkualitas,” jelas Hanifa.

Hingga saat ini, penjualan Urban Heights Residences sudah mencapai 60 persen dari 800 Unit di tower A. Ini adalah satu dari dua tower yang dibangun dengan total unit sebanyak 2.000 unit.

“Dengan lokasi strategis, yang hanya berjarak 200 meter dari Exit tol Serpong dan juga diapit 2 stasiun kereta penting di kawasan Serpong dan BSD yaitu stasiun Rawabuntu dan Sudimara, dan dalam waktu yang sangat dekat dibangun sebuah stasiun lagi yaitu stasiun Ciater,  menjadikan Urban Heights Residences (UHR) ini memiliki akses yang sangat strategis dan diminati,” tegas Vice President Coldwell Banker Property Connection Iwan Risdianto.

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.