BESTTANGSEL.COM, Tanggerang Selatan-Hati ibu mana yang tak sedih jika anak-anak yang dicintai mendapat perlakuan tidak menyenangkan di media sosial. Hal tersebut yang tengah dirasakan oleh penyanyi Ussy Sulistiawaty.

Kedua anak Ussy dari pernikahan terdahulunya, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri, dibully netizen saat Ussy mengunggah foto keluarganya baru-baru ini. Dalam foto tersebut, terlihat Ussy dan Andhika Pratama berpose bersama ketiga anak mereka–dari pernikahannya dengan Andhika, Ussy dikaruniai dua orang anak–. “Support kk Elea di sekolah. Minus si bontot,” tulis Ussy.

Rupanya postingan tersebut banyak menarik perhatian, lantaran ada beberapa tangan usil netizen yang melontarkan komentar negatif untuk anak-anak Ussy, khususnya diduga ditujukan kedua anak Ussy yang sudah beranjak besar, Ara dan Amel.

“Yang dua merusak pemandangan,” tulis akun @m.citra.

Tak hanya itu, bentuk bully lainnya juga dilontarkan oleh netizen yang mengomentari penampilan Ussy yang dianggap tidak sesuai dengan usianya. Menurutnya hal itu yang membuat kedua anak Ussy jadi dibully masyarakat.”Ussy pratama: mau anaknya yang cewek cewek cantik ini enggak dijulitin netizen? buatlah gaya modis kayak dirimu. Dipakein baju yang sama buat mereka berdua karena baju dirimu itu sangat cocok buat mereka bukan buat dirimu yang harus tampil seperti itu. Jad, biar enggak kebolak-balik,” tulis akun @ichajopide.

Melihat komentar-komentar negatif itu, Ussy pun langsung menjawab nyinyiran netizen melalui postingan terbarunya di Instagram. Ussy menuliskan sebuah caption yang cukup menohok untuk mereka yang suka membully anak-anaknya.

“Kalian ada karena cinta orang tua kalian, ibu dan ayah kalian, kalian lahir dari rahim seorang ibu, kalian bukan keluar dari perut batu. Anak-anakku Amel, Ara, Elea, Sheva, aku akan lakukan apapun buat 4 bidadari ini. Apapun. Tertawalah wahai para pembully anak-anakku. Tersenyumlah sepuasnya. Semoga sakit hatiku terbalaskan apapun jalannya. Amiin YRA,” ujar Ussy.

Dalam postingan berikutnya, Ussy mengunggah fotonya bersama Amel dan Ara. Ketiganya terlihat tersenyum bahagia. Penyanyi lagu ‘Klik’ ini kemudian menambahkan lagi sebuah caption untuk para netizen yang kerap membully sang anak.

“Hinalah aku jutaan kali. Aku akan diam tapi tidak ketika kau menghina anak-anakku. ” class=”wysiwyg-hashtag”>#strongkids,” tulisnya.

Tak hanya di akun Instagram, Ussy juga mengunggah ucapan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya untuk tetap tegar meski anak-anak menjadi korban bully.

“Hai teman-teman yang sudah DM aku, makasih supportnya. Makasih sudah luangkan waktu untuk kirim semangatnya. Jadi yang udah tulis-tulis di komen dan selalu semangatin aku, terima kasih banyak,” ungkap Ussy dengan matanya yang sembap seperti habis menangis.

 

 

 

sumber:kumparan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.