pijatBESTTANGSEL.COM- Yi Chu Sheu, WN Taiwan kelahiran Taipe 25 Oktober 1943 ditemukan tewas di dalam kamar mandi panti pijat dibilangan Ruko Golden Boulevard BSD, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (10/10/2016) malam.

Diketahui Yi Chu tewas pasca mendapat refleksi di panti pijat cinta sehat oleh terapis yang bernama Nina atau nama sebenarnya Saminah, wanita asal Ngawi, kelahiran 1987.

Kejadian berawal saat korban yang berdomisili di Anggrek Loka Blok A1 No. 06 Sektor II.3 RT 01/015, Kelurahan Rawa Buntu, Serpong sekitar pukul 14.39 WIB datang ketempat kejadian perkara dengan tujuan melakukan refleksi tradisional dengan durasi kegiatan 90 menit.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menjelaskan, Pasca melakukan refleksi tersebut korban ke kamar mandi sekitar 10 menit. Setelah dirasa cukup lama didalam kamar mandi, Suminah alias Nina, terapis yang memberikan pelayanan memanggil korban dan hanya dijawab dengan suara layaknya seorang yang tengah mendengkur.

Curiga dengan hal tersebut, dengan segera Nina memanggil office boy yakni Sukino. Sukino pun akhirnya memastikan dengan cara mengintip dari atas kamar mandi untuk memastikan keadaan korban saat itu.

“Saksi melihat korban sudah dalam posisi duduk menyender pintu. Kemudian Sukino masuk ke dalam kamar mandi dengan cara memanjat,” terang Mansuri saat dihubungi melalui via telfon, Selasa, (11/10/2016).

Korban yang saat itu masih bernapas namun pendek dengan segera dievakuasi menuju RS Eka Hospital. Namun, setibanya di rumah sakit korban sudah tak bernyawa. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan bekas luka pada tubuh korban dan diduga korban meninggal dunia karena memiliki riwayat penyakit.

Diketahui, warga asal Taiwan ini memiliki paspor atau kartu izin tinggal terbatas yang dikeluarkan Departemen Kehakiman Direktorat Jendral Imigrasi wilayah Jakarta Selatan, dan bekerja pada kantor PT. Mitra Pacific Consulindo International yang beralamat di Jalan Buncit Raya No. 23, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan.

 

Teks : Iyar

Foto : Istimewa