BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Mujur benar nasib Deddy, warga Bogor Jawa Barat ini baru saja memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp500 juta dari XL Axiata. Deddy adalah salah seorang peserta program loyalitas “Xtravaganza & FantAxis Periode ke-4” yang diluncurkan PT XL Axiata Tbk.

Tidak hanya Deddy, Faturahman pria asal Depok ini beruntung karena mendapatkan 500 gram emas dari XL, dan Subur warga DKI Jakarta yang menang di babak gratis dengan hadiah uang tunai Rp75 juta. Hari ini, Rabu, 18 April 2018, di Jakarta, XL mengundang dan memberikan secara simbolik hadiah yang totalnya mencapai Rp980 juta dan 750 gram emas kepada para pemenang.

“Awalnya saya di telepon oleh XL yang mengatakan saya menang uang Rp500 juta, tapi saya tidak percaya. Saya baru percaya setelah beberapa perwakilan managemen XL datang ke rumah, dan menyampaikan bahwa saya menang quis dari XL dengan hadiah uang Rp500 juta, hingga akhirnya saya bisa sampai ke sini,” tutur Deddy dengan nada haru. Deddy adalah seorang bapak yang saat ini sedang menderita stroke. Dia datang dengan menggunakan kursi roda, dan ditemani oleh anak istrinya.

Vice Presiden Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit (kiri), saat menyerahkan hadiah secara simbolik kepada puteri dari pemenang grand prize Xtravaganza & FantaAxis periode 4, Deddy.

Sama halnya dengan Deddy, Faturahman pun memiliki pengalaman serupa. “Masih nggak percaya rasanya bisa menang emas 500 gram, kayak mimpi,” ucapnya sambil terus mengucap syukur.Progam Xtravaganza & FantAxis merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah. Program ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta mempererat ikatan antara XL dan pelanggan.

Vice Presiden Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit, di sela-sela penyerahan hadiah mengatakan, “Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode keempat. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya. Kali ini kami memilih 6 pemenang grand prize dengan hadiah lebih besar dari periode sebelumnya.”

Bambang Parikesit menambahkan, “Jumlah pelanggan yang mengikuti proram Xtravaganza dan FantAxis periode ini tidak kurang dari 7 juta peserta. Hadiah bagi pemenang dilakukan dengan pengundian setiap pekan yang disaksikan oleh petugas dan Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan Kepolisian. Pengundian dilakukan dengan komputer yang terhubung dengan database peserta. XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 114 orang pemenang, yang terdiri dari 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif, dan 6 pemenang grand prize di akhir periode.”

Hadiah bagi pemenang Xtravaganza & FantAxis periode 4 ini berupa, masing-masing uang tunai Rp1,5 juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp10 juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp75 juta, Rp20 juta dan Rp10 juta. Hadiah grand prize babak eksklusif uang tunai Rp500 juta, emas 500 gram dan 250 gram yang dimenangkan oleh warga asal Bali.

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.