BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Dalam rangka menguatkan tali silaturahmi diantara pengurus dan anak-anak Yatim-piatu serta dhuafa binaannya, pimpinan Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba gelar halalbihalal serta Jumat Berkah dan juga syukuran atas tercapainya gencatan senjata antara Zionis Israel dengan para Pejuang Kemerdekaan bangsa Palestina yaitu Pasukan HAMAS.

Ketiga kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 21 Mei 2021 bada salat Jumat pukul 13.30 Wib sampai dengan pukul 16.00 Wib, dan bertempat di kantor sekretariat Posko YRA Annaba di jalan Musyawarah Dalam III No 133, belakang pintu gerbang asrama Brimob Kedaung, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Hadir dalam kesempatan tersebut, H. Tito Waluyo Rudianto (Kang Tito WR) Ketua Pembina YRA Annaba, Bunda Syamsiah Ketua umum YRA Annaba, Bang Edi Komarudin sekretaris YRA Annaba, Ustadz Sugeng Prihatin, Koordinator wilayah Kebantenan Pondok Aren, Annisa Ulfah, Bendahara YRA Annaba serta Resty aktivis Kemanusiaan Tangsel.

“Keluarga besar YRA Annaba hari ini sangat antusias dalam rangka menguatkan silaturrahmi dan membina persaudaraan diantara para pengurus YRA Annaba. Kegiatan Halal bi Halal dan berkumpul ini juga dalam rangka kita bersama-sama untuk berdzikir dan berdoa dalam suasana kesederhanaan yang penuh dengan kekeluargaan dari hati yang paling tulus dan ikhlas untuk saling mengasihi dan menyayangi kepada anak-anak yatim-piatu dan dhuafa atas ridho Allah SWT,” tutur Kang Tito WR.

Menurut Kang Tito, gelar halalbihalal, Jumat Berkah dan juga syukuran atas tercapainya gencatan senjata perang antara zionis israel dengan para pejuang Hamas Palestina. Acaranya ini dari kita, oleh Kita dan untuk kita, dan masih dalam suasana hari Ied Mubarak 1442 Hijriah atau hari ke 9 bulan Syawal.

“Acara ini juga diisi oleh tausiah keagamaan bersama Ustadz Mahmud ketua DKM Mushala Ni’matul Ikhlas Kp Bulak barat, Kedaung sebagai salah satu guru di YRA Annaba. Dan Halalbihalal ini juga berbarengan dengan acara tasyakuran hari ulang tahunnya (milad) Ananda Putra Zhulianto putranya Ayah Tito WR dan juga Bunda Syamsiah serta Ananda Reno anak Dhuafa serta Irna anak Yatim, Dan kegiatan tasyakuran ini juga dilaksanakan bersama Ananda Putra berupa pemberian santunan serta bingkisan dan nasi Kuning oleh Ananda Putra Zhulianto kepada 50 anak Yatim-piatu dan dhuafa Dhuafa,” tandas Kang Tito. (MBC/BTL)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.