BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Kepolisian Resor Tangerang Selatan berhasil mengamankan 43 tersangka peredaran narkoba yang dilakukan selama 15 hari di bulan Desember 2017.

Guna memberantas perederan Narkoba di Kota Tangerang Selatan, Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Polres Tangsel) berhasil mengamankan 43 tersangka perederan Narkoba dalam jangka waktu 15 hari.

Kapolres Kota Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto mengatakan saat press release, menjelang akhir tahun tim Vipers Tangsel melaksanakan operasi Narkoba di wilayah hukum Tangsel, guna mencegah peredaran Narkoba yang lebih luas.

“Selama 15 hari, tim Viper bekerja dan melaksanakan kegiatan operasi Narkoba. 43 tersangka berhasil diamankan dengan total barang bukti tembakau gorila seberat 2kg, ganja 1,5kg, sabu setengah ons. Dimana, salah satu tersangka merupakan residivis,” jelasnya.

Ia menambahkan, jika melihat banyaknya barang bukti yang berhasil diamankan dari para tersangka, nilai besaran Narkoba dari ketiga jenis tersebut mencapai miliyaran rupiah dan barang bukti yang ada akan segera dimusnahkan.

“Barang bukti akan segera dimusnahkan dan para tersangka akan dikenai hukuman minimal 5 tahun penjara. Jika, di rupiahkan bisa mencapai Rp 2 Miliyar,” terang AKBP Fadli.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.