BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Event Satlantas Tangsel Drag Bike yang diadakan beberapa hari yang lalu merupakan salah satu cara agar meminimalisir balap liar.

Melihat banyaknya para pemuda yang melakukan balap liar di Kota Tangsel serta selalu kejar-kejaran dengan anggota kepolisian, menjadi alasan event ini diselenggarakan.

Menurut Ketua Panitia Satlantas Tangsel Drag Bike, H Ipul Syaepullah, dengan adanya event Satlantas Tangsel Drag Bike dapat meminimilasir balap liar di Tangsel.

“Semoga event ini rutin untuk membantu tidak ada balap liar lagi. Saya sempat utarakan ke Kasat Lantas Polres Tangsel, agar setiap akhir minggu di adakan safety riding buat pelampiasan mereka (pembalap),” katanya saat berada di lokasi event Drag Bike.

Ia menambahkan, ada data yang diperolehnya bahwa Tangsel dijuluki sebagai Kota Drag Bike. Maka dari itu, oleh karena itu banyak yang berharap event drag yang digelar di Tangsel ini bisa diadakan sercara rutin.

“Event ini, banyak yang bilang jangan hanya sekali. Sempat pesimis, apakah mereka tidak bosan jika diadakan terus menerus. Tapi, saya dapat info kalau Tangsel itu dijuluki Kota Drag Bike, karena 80% pembalap drag berasal dari Tangsel dan nomor duanya Jakarta,” jelasnya.

Hal senada juga diutarakan oleh salah satu penonton, Irfan Maulana yang sangat mendukung kegiatan ini berlangsung rutin.

“Saya sangat mendukung event ini, semoga event ini bisa rutin. Saya sebagai pecinta balap motor, sekali lagi sangat-sangat mendukung jika event ini rutin diadakan,” kata Irfan.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.