FOTO : Istimewa

FOTO : Istimewa

 

Bella Oktaviani gadis cantik yang ditemukan tewas di kamar hotel di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Jakarta selatan, diketahui sebagai warga Tangerang Selatan, yang beralamat di JL. KH Wahid Hasyim, Rt 02 Rw 03 No. 56, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kec. Pondok Aren.

Bella diketahui tewas di kamar 301 yang diduga dilakukan oleh teman kencannya dan ditemukan oleh petugas house keeping yang hendak membersihkan kamar tersebut.

 

Diketahui Status terakhir pada BBM Bella sebelum ditemukan tewas

Diketahui Status terakhir pada BBM Bella sebelum ditemukan tewas

Didi, paman Bella yang mengasuhnya sejak kecil tidak terima atas kematian keponakannya tersebut, dan menuntut agar polisi segera bertindak.

“Saya yang mengasuh Bella sejak dia masih kecil, makanya saya tidak terima jika keponakan saya mati karena dibunuh oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab,” ujar Didi.

Setelah dilalukan pemeriksaan dan identifikasi terhadap korban oleh pihak kepolisian, jenasah Bella kemudian dimakamkan oleh pihak keluarganya di pemakaman umum yang tidak jauh dari tempat tinggal kedua orang tuanya.

 

Proses pemakaman jenasah Bella

Proses pemakaman jenasah Bella

Sementara itu, menurut Dendy Saputra salah satu teman korban, Bella merupakan sosok gadis yang kuat, tidak cengeng dan tidak manja. Ia bisa dibilang perempuan yang mandiri, karena di usianya yang masih muda, Ia sudah mau bekerja banting tulang untuk dia dan keluarga.

“Bella itu orang baik, solidaritasnya tinggi kepada teman-temannya, mau menolong teman di saat susah, dan rela berbagi dengan temannya,” pungkasnya.

 

 

TEKS : Iyar

FOTO : Iyar