Wanita cantik bernama Bella Oktaviani (20) yang ditemukan tewas di sebuah kamar hotel dibilangan jalan Ciledug Raya, Cipulir, Jakarta selatan, diketahui sebagai warga Tangerang Selatan, yang beralamat di Jl. KH Wahid Hasyim, Rt 02 Rw 03 No. 56, Kel. Jurang Mangu Timur, Kec Pondok Aren. (01/08/2016).

Dari hasil pantauan CCTV hotel korban diduga tewas akibat dibunuh oleh seorang pria yang disinyalir adalah teman kencannya sendiri. Diketahui saat itu korban sedang checkin di kamar 301 yang menjadi tempat terakhir Bella pada pukul pukul 23:50 WIB.

Akan tetapi si pria yang bersama korban meninggalkan hotel lebih awal yakni pada pukul 03.00 dini hari. (02/08/2016).

FOTO : Istimewa

FOTO : Istimewa

“Kita sudah dapatkan rekaman CCTV yang menampilkan pria ini diduga sebagai pelaku, dan kita masih selidiki terus siapa pria itu, apakah ada kaitannya dengan pria tersebut atau tidak. Kemungkinan pelaku bukan pacar korban, melainkan hanya teman korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso.

Informasi yang diperoleh saat ini, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB. Ketika seorang petugas house keeping hendak membersihkan kamar 301 karena sudah saatnya check out.

Ketika saksi membuka pintu, terlihat korban masih tertidur di atas kasur ditutupi selimut. Karena tamu belum keluar, house keeping tersebut kemudian memberitahukan kepada temannya, hingga akhirnya kamar tersebut kembali dicek pada pukul 13.00 WIB.

Kedua saksi mencoba mengetuk pintu, namun perempuan tersebut tidak menjawab. Lantaran curiga, hal ini kemudian dilaporkan kepada manager hotel yang kemudian memeriksa kamar tersebut untuk memastikan apakah korban masih hidup atau tidak.

Saksi mencoba membangunkan korban, tetapi tetap tidak ada jawaban, sehingga pada saat dicek kondisinya sudah tidak bernyawa.

Saat ditemukan, korban dalam posisi telanjang telungkup. Bahu hingga bagian tubuh ke bawah korban tertutup selimut, sementara wajahnya tertutup rambut dan bantal.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan dan hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan tersebut.

 

 

TEKS : Iyar

FOTO : Istimewa