Sebanyak 500 peserta dari 10 kota di Indonesia hadir untuk mengikuti acara halal bi halal yang diadakan oleh salah satu perusahaan travel bernama Safar Arroyyan Wisata pada Minggu 31 Juli 2016 di Hotel Grand Zuri Serpong.

Dalam kegiatannya yang bertema The Power Of Hijrah ini, para peserta dapat mengetahui berbagai informasi mengenai haji dan umroh serta menjadi ajang silaturahmi bagi para jamaah yang nantinya akan berangkat bersama Safar Arroyyan.

Direktur PT SA Tour & Travel, Hj Listifa mengatakan, kegiatan halal bi halal ini juga diisi oleh seminar dengan menghadirkan para pembicara kelas nasional seperti Astri Ivo, Firda Rizky, Nela Regard an masih banyak yang lainnya.

“Pada kegiatan ini kami juga memberikan doorprize bagi para peserta yang beruntung seperti paket umroh gratis, vocer potongan umroh serta hadiah menarik lainnya,” jelas Listifa.

 

Peserta ini beruntung mendapatkan hadiah umroh gratis dari Safar Arroyyan Wisata

Peserta ini beruntung mendapatkan hadiah umroh gratis dari Safar Arroyyan Wisata

 

Listifa juga menambahkan, kini berangkat umroh ke tanah suci semakin mudah, melalui program “Berangkat Dulu Baru Bayar Kemudian” dari SA Tour & Travel, Anda bisa berangkat umroh kapan saja. Program ini dapat dilakukan karena bekerjasama dengan partner seperti bank syariah dan beberpa lising pembiayaan.

Sementara itu Founder Exellent Training Center, Ali Amrizal juga menjelaskan, kegiatan ini menjadi wadah untuk berbagi ilmu dari trainer dan motivator.

‘Kami ingin mengubah maindset orang bahwa umroh itu tak lagi sulit, bisa dilakukan dengan berbagai macam cara,” Kata Ali.

Soal biaya umroh, SA Tour & Travel membuka paket umroh mulai dari Rp. 19 juta, jika sudah setuju  peserta bisa berangkat kapan saja

 

 

TEKS : Bara

Foto : Bara