BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Selain mengkonsumsi makanan bergizi dan bernutrisi, olahraga juga penting dilakukan untuk menjaga imunitas. Untuk itu, sebagai perusahaan yang berkomitmen terhadap gaya hidup sehat dan aktif, Herbalife Nutrition tak bosan mengedukasi masyarakat khususnya para member tentang nutrisi dan imunitas tubuh secara virtual, hingga menggelar olahraga bareng di tengah wabah Covid-19 melalui aplikasi Zoom.

“Pandemi Virus Corona atau Covid-19 mengharuskan masyarakat untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak, namun bukan berarti kita tidak bisa berolahraga, olahraga harus rutin dilakukan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas. Imunitas yang baik dapat sangat dibutuhkan manusia untuk melawan berbagai penyakit termasuk penyakit yang disebabkan oleh virus corona,” tutur Senior Director dan General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, usai senam zumba bersama awak media secara virtual, Senin (20/4/2020).

Menurut Andam, semasa pandemi Covid-19, Herbalife Nutrition telah melakukan berbagai perubahan yang bertujuan untuk mencegah penularan. Di antaranya dengan melakukan work from home secara bergantian dan mengurangi jam kerja bagi seluruh karyawan. Menggelar pertemuan secara virtual dan melakukan social distancing antar karyawan.

“Ini merupakan upaya mencegah penularan dan mendukung pemerintah untuk mencegah penularan khususnya di lokasi yang tercatat sebagai zona merah,” imbuh Andam.

Tidak hanya mengajak awak media menjaga imunitas dengan berolahraga, Andam juga memberi tips menjaga kebugaran tubuh saat berpuasa. “Sebentar lagi bulan Ramadhan, bagi teman-teman media atau masyarakat yang menjalankan puasa sebaiknya menjaga kebugaran dengan mengkonsumsi nutrisi yang tepat, dengan memperhatikan protein dan serat yang lebih banyak, dan yang paling penting harus sering-sering minum air putih saat sahur dan berbuka minimal 2 liter perhari. Serta, tidak lupa rutin berolahraga,” ungkap Andam.

“Bagi yang berpuasa olahraga baiknya dilakukan pada sore hari menjelang berbuka,” tutup Andam. (As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.