BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Berada pada lokasi sangat strategis di kawasan premium BSD City, Floating Castle Froggy Edutography kerap kali menjadi incaran para pebisnis restoran. Dan setelah sukses menghadirkan Papparich Malaysian Delight, pusat pendidikan yang saat ini juga telah menjadi pusat ‘Lifestyle & Eatery’ ini telah kedatangan tenant baru ‘Abuella Cafe’.

“Abuella Cafe menempati zona Floating Castel Avenue, yang menawarkan pemandangan yang sangat indah karena berada tepat di tengah-tengah lokasi premium di BSD City Barat,” ujar Fernando Iskandar, Founder & CEO Floating Castle ‘Lifestyle & Eatery’ BSD City, saat meresmikan Abuella Cafe di Floating Castle, pada Sabtu 29 April 2017.

Menurut Fernando, Abuella Cafe dapat bergabung di Floating Castle Lifestyle & Eatery karena memiliki keunikan tersendiri. “Abuella Cafe mengkolaborasikan konsep kuliner dan entertainment, dengan menu signature unique experience, di antaranya penyajian kopi dengan foto selfie pemesan, ada juga high tea yang penyajian kuenya ada di dalam sangkar burung, ini benar-benar unik.”

Hadir saat opening Abuella Cafe, Sandrina Malakiano, selaku owner menjelaskan tentang konsep cafe tersebut. “Abuella, bukan gerai kopi biasa. Tapi, kafe yang menyajikan berbagai kopi Indonesia dengan kualitas premium. Cafe ini juga menyajikan berbagai jenis makanan dari Indonesia, Asia dan Western, termasuk didalamnya makanan vegetarian.”

“Abuella Cafe merupakan perpaduan antara food, coffee dan community. Gerai ini bukan hanya menawarkan tempat ngopi dan makan saja. Abuella Cafe sekaligus menjadi tempat hang out yang nyaman, untuk berkumpulnya berbagai komunitas,” ucap Sandrina.

 

Ashri

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.