BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Terkait viralnya foto pemberitahuan di RS Bunda Dalima yang bertuliskan “Mohon Maaf RS Bunda Dalima Tidak Beroperasi Sampai Dana BPJS Cair”. Direktur Utama RS Bunda Dalima, dr. H. M. Taufik Chaldun Sp.OG, bahwa kasus tersebut telah diklarifikasi kepada BPJS Tangerang dan sudah clear.

Pernyataan Taufik tersebut disampaikan melalui pesan whatsapp, kemarin malam (28/02), kepada besttangsel.com. Dia menyatakan bahwa pemasangan plang pemberitahuan tersebut, dilakukan oleh managemen lama RS Bunda Dalima tanpa sepengetahuan pihak rumah sakit.

“Kami memiliki group wa managemen, jadi saya pun tahu kejadian tersebut dari grup yang tiba-tiba ramai. Kemaren kami sudah bertemu dengan pihak BPJS dan sudah berkoordinasi, sehingga tidak ada lagi masalah,” ungkap Taufik.

Sayangnya, Taufik tidak memberitahukan perihal prilaku managemen lama rumah sakit yang dikelolanya itu. Hanya saja dari layar shoot terlihat pembincangan bahwa managemen lama melakukan serangan atau fitnah lantaran sakit hati.

 

Asri

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.