BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Berbicara soal olahraga bowling mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita. Sebuah permainan yang dimainkan dengan menggunakan tangan ini tentunya harus mahir dalam melempar bola atau menggelindingkan bola hingga mengenai pin yang menjadi target sasaran.

Namun tak sedikit orang yang mengatakan bahwa salah satu jenis olahraga ini merupakan permainan yang eksklusif dan terkesan mahal.

Salah satunya adalah Grand Bowling yang berada di Mall WTC Matahari Serpong, Tangerang Selatan. Sebuah sarana atau arena bowling disini ternyata cukup menarik, karena banyak menawarkan beragam penawaran yang menarik.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Grand Bowling WTC Serpong mampu menarik pasar hingga ke tingkat pelajar dengan banyaknya promo.

Arief Agus Hermawan selaku Operational Manager Grand Bowling mengatakan, disni memang lebih berfokus untuk market pelajar dan keluarga. Dimana banyak sekali promo yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

“Disini kita ada promo pelajar sebesar Rp. 15.000 untuk satu game atau 10 frame. Sedangkan untuk harga reguler weekdays sebesar Rp. 22.000 dan weekend sebesar Rp. 35.000,” ungkap Arief.

Arief menambahkan, selain para pelajar dan keluarga, para atlet profesional pun juga ikut bermain di Grand Bowling setiap hari Rabu malam yang berasal dari berbagai daerah seperti Tangsel, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Provinsi Banten.

“Setiap hari Rabu khususnya malam tempat kami juga diramaikan oleh para atlet bowling profesional untuk latihan,” tanbahnya.

Selain itu, Grand Bowling juga sudah memiliki standar internasional dimana terdapat 22 line yang bisa digunakan oleh para pengunjung yang datang, dan juga bisa menampung kurang lebih sebanyak 200 pengunjung.

Kemudian keunggulan tempat ini bisa dilihat dari luasnya arena, dan juga desain tempat tersebut terdapat pemisah antara pemain dan penonton.

“Kalau ada turnamen internasional, penonton tidak bisa masuk kedalam arena pemain saat pertandingan berlangsung,” pungkas Arief.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.