BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – PT Duta Intidaya Tbk hari ini, Rabu, 14 Maret 2018, kembali meresmikan toko watson ke-82, yang berlokasi di Mall Teraskota, Lantai 1 BSD City, Tangerang Selatan. Penambahan toko Watson ke-5 di Tangerang Selatan ini, merupakan bukti nyata ekspansi Watson di Indonesia semakin terdepan.  Sebelumnya Watsons sudah memiliki 4 toko di Tangerang Selatan, yang terletak di Mall Alam Sutera, Mall Sumarecon Serpong, Mall Living World, dan Bintaro Exchange.

“Kami bersyukur untuk perkembangan Watsons yang hingga hari ini selalu menambah jumlah tokonya. Kini, kami sudah memiliki 82 toko dan akan terus bertambah ke depannya untuk melayani lebih banyak lagi konsumen di Indonesia, khususnya untuk produk-produk kecantikan dan kesehatan. Apalagi dari segi lokasi, konsumen di sekitar Mall Teraskota ini sudah lama menunggu kehadiran Watsons,” Ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.

Sebagai wujud kegembiraan dalam peresmian gerai ini, Watsons Mall Teras Kota mengadakan program belanja berhadiah menarik, berupa pemberian Watsons travel pillow gratis untuk 100 pelanggan pertama yang berbelanja minimum Rp 300 ribu. Tidak hanya itu, Watsons yang juga memiliki produk unggulan Naturals by Watsons, juga menggelar promo diskon besar-besaran up to 50 persen, dan khusus pemegang kartu kredit Mandiri dan DBS mendapatkan ekstra diskon 20 persen. Produk Naturals by Watsons yang terdiri dari sabun mandi, body lotion, hand wash yang memiliki wewangian yang sangat khas, sangat lembut untuk kulit, dan menjaga kelembaban.

”Kami berharap keberadaan Watsons selalu menguntungkan buat konsumen setia kami, khususnya melalui program-program menarik yang ditawarkan mulai dari loyalty program yang memberikan banyak manfaat hingga beragam penawaran lainnya,” tambah Lilis.

Guna menjaga kenyamanan pengunjung, Watsons juga hadir dengan konsep baru. “Suasana di dalam toko juga merupakan unsur penting yang selalu kami perhatikan untuk memberikan kenyamanan saat berbelanja. Dengan konsep baru kami, konsumen dapat dengan mudah mencari produk yang dibutuhkannya yaitu area make up, personal care, dan yang lainnya,” pungkas Lilis.

Sekilas Tentang Watsons

Didirikan di Hong Kong pada tahun 1841, Watsons adalah jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 9 (sembilan) tahun berturut-turut terpilih sebagai “Brand Pharmacy Drugs Store No. 1” di Asia. Saat ini Watsons telah beroperasi di 9 pasar Asia di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa tepatnya Turki dan Ukraina.

Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki lebih dari 80 toko yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

 

Asri

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.