BESTTANGSEL.COM, SERPONG -Meski perayaan tahun baru imlek dan valentine tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena adanya pandemi covid-19, Hotel Santika BSD Teraskota tetap menawarkan Chinese New Year Dinner dan Valentine’s Day Dinner di bulan Februari dengan promo menarik. Tentunya acara makan malam tetap dilaksanakan dengan mengikuti standar protokol kesehatan terbaru.

“Seluruh makanan buffet yang disajikan pada Chinese New Year Dinner akan diambilkan oleh staff kami. Staff yang bertugas menggunakan sarung tangan, masker dan juga face shield. Kursi dan meja di restoran pun diberi jarak agar tetap menjaga social distancing,” jelas Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Fanny juga menyampaikan bahwa penyajian makanan pada Valentine’s Dinner akan disajikan perorangan oleh staff restoran, hal ini dilakukan untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan. Seluruh tamu yang hendak makan malam di Hotel Santika BSD Teraskota juga diwajibkan untuk tetap memakai masker dan diperbolehkan melepaskan masker saat hendak makan ataupun minum.

Chinese New Year Dinner akan berlangsung pada tanggal 11 Februari 2021, pukul 18:00 – 20:00 WIB di Parigi Restaurant. Makan malam ini bersifat all you can eat dengan harga Rp 99.999 nett/orang. Sedangkan untuk Valentine’s Day Dinner akan berlangsung di hari Minggu, 14 Februari 2021 pukul 19:00 hingga 21:00 di Parigi Restaurant. Dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu Rp 350.000 nett/couple Anda bisa menikmati sajian hidangan khas Valentine Hotel Santika BSD Teraskota termasuk chocolate praline dan bunga mawar. Menarik bukan? (**)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.