BESTTANGSEL.COM, TANGSEL- Memeriahkan Ramadhan 1442 H, Relawan Satgas Covid 19 Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rangkaian sosialisasi protokol kesehatan dengan cara unik, yakni dengan mengadakan Bazaar Takjil Pandemi di Wadassari Pondok Betung Tangsel. Uniknya, selama acara acara berlangsung, panitia mewajibkan seluruh peserta bazaar untuk melakukan swab antigen,  yang difasilitasi gratis oleh Relawan Satgas Covid-19, dan Puskesmas Pondok Betung.

Acara dibuka oleh Camat Pondok Aren, Makum Sagita. S.Pd berserta kepala trantib Pondok Aren dan jajarannya. Dia berharap, Warga Wadassari Pondok Betung – Pondok Aren menjadi pelopor bazaar takjil dengan tertib mematuhi prokes.

“Ada kebahagiaan tersendiri bahwa ekonomi warga bisa berputar dan naik di masa pandemi dengan cara kreatif dan dapat menjalankan sosialisasi prokes dengan baik, besar harapan kami para UMKM di wilayahnya ini dapat segera pulih tentunya dengan selalu menjaga prokes disaat sekarang ini,” tutur Makum, Selasa (13/04).

Tidak hanya memfasilitasi para UMKM Waddasari untuk bangkit, Satgas Covid-19 Tangsel juga menggelar edukasi tentang pencegahan penularan virus covid-19, kepada warga, serta menyantuni anak yatim yang ada di lingkungan Wadassari Pondok Betung Tangsel.

Kegiatan yang akan berlangsung dari 13 April – 12 Mei 2021 tersebut, menyajikan banyak kuliner khas takjil di Kampung Wadassari. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.