BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Robohnya sebuah kantin di sekolah SMKN 3 Kota Tangerang pada pukul 11.00 WIB, membuat guru dan murid panik.

Sebanyak tujuh orang, diantaranya 6 siswa dan satu anak dari pedagang yang ada dikantin harus dilarikan ke RS Usada Insani, karena mengalami shock, Selasa (30/1/2018).

Kepala SMKN 3 Tangerang Endah Resmiati menjelaskan, tiba-tiba saja Ia kaget dan khawatir setelah mendengar ambruknya kantin sekolah tersebut.

“ya tadi saya lagi di halaman sekolah, suara kantin ambruk terdengar, dan para siswa langsung lari-lari, menuju kantin,” ujarnya saat ditemui di SMKN 3 Tangerang.

Endah mengatakan, walau tidak sedang dalam jam istirahat sekolah, ada beberapa siswa yang sedang di kantin. Disebutkannya, ada 6 siswa dan 1 anak penjual kantin harus dilarikan ke RS Usada Insani karena mengalami shock.

“Kira-kira tadi ada 7 korbannya yang langsung dibawa ke rumah sakit sama gurunya. Mereka shock, sedang divisum juga. Namanya pihak sekolah ya khawatir takut ada apa-apa dengan murid,” ucap Endah.

Menurut Endah, kantin yang roboh itu bangunannya semi permanen dan memang bangunan itu mengkhawatirkan.

“Saya masih kaget, saya juga masih gemeter. Enggak nyangka tiba-tiba roboh,” tutur Endah.

Setelah kejadian tersebut, Endah pun langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat. Dan telah memberikan kabar ini kepada instansi terkait.

“Secepatnya bangunan ini akan diperbaiki,” kata Endah.

Sementara para siswa tidak diperbolehkan untuk memasuki area kantin karena Endah khawatir dengan kejadian ini. Saat ini, empat anggota kepolisian sedang meninjau lokasi kantin.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.