BESTTANGSEL.COM, JAKARTA- Ikatan Alumni Teknik Fisika (IATF) telah melaksanakan kegiatan pemilihan ketua periode 2021-2026. Pemilihan dilaksanakan pada bulan desember 2021 dengan melalui zoom.

Dari lima calon ketua, Ir. Heldiansyah berhasil terpilih sebagai ketua IATF periode 2021-2026.

Pada hari Sabtu, 8 Januari 2022 telah berlangsung acara pengukuhan pengurus baru Ikatan Alumni Teknik Fisika (IATF) periode 2021-2026. Acara ini dihadiri sebanyak 40 orang pengurus dan 10 orang yang merupakan pantia kegiatan serta dihadiri juga oleh Kajur Teknik Fisika Unas, Dekan FTS Unas dan Alumni sejak tahun 1975 sampai 2019.

Acara pengukuhan dilaksanakan di gedung aula Universitas Nasional Blok 1 lantai 4. Inti dari acara ini merupakan penyerahan jabatan dari ketua periode sebelumnya kepada Ir. Heldiansyah sebagai ketua yang terpilih dengan masa jabatan lima tahun dengan periode 2021-2026.

“Alhamdulillah acara telah usai dengan lancar tidakada kendala apapun. Semoga kita semua diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas,” Kata Ir. Yusuf Maladi, ketua panitia.

“Tak lupa ucapan terima kasih kepada peserta, kepada panitia juga lainnya yang sudah menghadiri dan berpartisipasi. Harapan saya, semoga ketua baru Bapak Ir. Heldiansyah dapat menjalankan tugasnya menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ucap Yusuf.

Adapun program-program dari pengurus baru yang dipimpin oleh Ir. Heldiansyah yaitu pembentukan dan pembagian tugas pengurus, upgranding IPTEK via zoom, melanjutkan kerja sama dengan organisasi (BKTF II/Badan Kejurusan Teknik Fisika Persatuan Insinyur Indonesia). Selain itu juga IATF akan membantu alumni yang ingin melanjutkan S2, dan membantu Mahasiswa yang ingin menulis makalah agar bisa jadi paten.

“Semua ini merupakan program jangka pendek,” Kata Ir. Yusuf Maladi, Ketua Panitia.(RED/CHR)

Leave a Reply