BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Satlantas Tangsel Drag Bike Competition akan digelar pada 27-28 Januari 2018 yang bertempat di Lapangan Sunburst, BSD City, Serpong, Tangsel.

Ini merupakan salah satu event yang digagas oleh Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin H.
Pada H-11 dalam pelaksaannya, animo pembalap muda sudah mulai terlihat.

Hal itu dikatakan oleh, Ketua Panitia Satlantas Tangsel Drag Bike, Ipul Syaepullah.

“Animo penghobi balap 201 meter, Alhamdulilah sangat antusias sekali. Terlihat dari jumlah peserta pada terakhir update Tanggal 15 Januari sudah ada 100 pembalap. Semoga pada hari H target 500 starter bisa kita capai,” paparnya, Selasa (16/1/2018).

Drag bike ini menempuh jarak 201 meter dan akan memperlombakan 19 kelas yang dikelompokkan dalam empat kelas, seperti kelas utama, supporting, braket dan eksebisi. Dari empat kelas yang diperlombakan, kelas braket masih menjadi daya tarik pembalap.

“Kelas braket saat ini yang menjadi peminat paling banyak. Ada sekitar 30 pembalap yang terdaftar,” terang Ipul.

Sementara itu secara terpisah, ketika dihubungi melalui pesan whatsapp, Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin H sangat berharap dengan adanya ajang Satlantas Drag Bike ini bisa merangkul para pembalap muda untuk menunjukan bakat yang dimilikinya.

“Animo sudah terlihat bagus dalam event ini. Saya hanya berharap, ini bisa menjadi wadah mereka untuk menyalurkan bakat dari pada melakukan balap liar yang bisa membahayakan pengguna jalan dan diri mereka sendiri,” tutur AKP Lalu.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.