BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Bagi para pembalap yang ingin mendaftar pada ajang Satlantas Tangsel Drag Bike Competition, tidak perlu khawatir atau tak perlu jauh-jauh mendatangi lokasi panitia di kawasan BSD.

Cukup dengan mendownload applikasi Rekor di Play Store dan melakukan login, para calon pendaftar bisa melakukan registrasi secara online.

Event pertama dari Kasat Lantas Polres Tangsel kali ini bisa dikatakan sebuah terobosan baru dalam hal pendaftaran pada Event Satlantas Tangsel Drag Bike yang akan digelar 27-28 Januari mendatang di Lapangan Sunburst BSD City, Serpong, Tangsel.

“Dalam hal menggunakan applikasi online ini, justru mempermudah dari sisi pembalap yang jauh tanpa repot datang ke Sekre Rekor,” tutur Ketua Panitia Satlantas Tangsel Drag Bike, Ipul Syaepullah, Selasa (15/1/2018).

Menurutnya, ini merupakan suatu terobosan baru yang sangat baik dan kebetulan Satlantas Tangsel Drag Bike menggandeng PT Rekor Sinergi Perkasa untuk mensukseskan event ini.

“Ada terobosan baru yang kita ambil dan kita gandeng dalam event ini untuk memudahkan peserta yang dari luar daerah. Dan, hasilnya sangat luar biasa sampai saat ini sudah tercatat ada 20 pembalap dari Jawa Tengah dan Jawa Barat,” terangnya.

Pendaftaran sendiri akan ditutup pada 26 Januari mendatang. Jadi, buat kalian yang ingin beradu kecepatan dan memperebutkan total puluhan juta rupiah, langsung saja download applikasi Rekor di Play Store dan langsung login untuk bisa mendaftar.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.