BESTTANGSEL.COM, Bandung – Para penggemar Manchester United yang tergabung dalam komunitas Indonesia Manchester United (Indomanutd) menggelar halal bihalal dengan delapan regional yakni, Indomanutd Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Sukabumi dan tuan rumah Indomanutd Bandung. Acara digelar di Football Arena Plus, Lembang, Bandung, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Kumpul ceria ini memang selalu diadakan oleh komunitas fans Manchester United tertua di Indonesia yang sudah berumur 17 tahun sejak berdiri pada tahun 2000. Berbagai keseruan hadir dalam acara ini, seperti pembagian doorprize, live music dan yang lainnya. Tak hanya kaum pria saja, tetapi para mojang-mojang geulis Indomanutd Bandung dan region lainnya turut hadir.

Korlap Indomanutd Bandung, Muhammad Fadhil Rahmani mengatakan, kegiatan ini bertujuan digelar untuk menjalin silahturahmi dan juga saling sharing tentang Manchester United di bursa transfer ataupun yang lainnya.

“Tujuan diadakannya, untuk mempererat tali silaturahmi antar region Indomanutd area Ibukota & Jabar dengan kegiatan sepak bola bersama serta kumpul-kumpul bersama,” ujarnya.

Sementara, Ketua Umum Indomanutd, Imam Yumarsa sangat mengapresiasi kegiatan ini dan juga berterima kasih kepada member-member yang sudah datang ke acara halal bihalal serta fun football.

“Alhamdulillah bisa silaturahmi kembali dengan keluarga Indomanutd setelah Iedul Fitri kemarin. Terima kasih untuk member yang sudah meluangkan waktu sudah ikutan dan panitia region Bandung yang sudah bikin acaranya, sekalian main bola dilapangan yang sejuk. Semoga kedepannya, bisa ada acara seperti ini lagi,” tandasnya.

 

 

Lani/bestcitizen

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.