BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Tepat tanggal 7 Agustus 2017 Teraskota BSD City merayakan hari jadinya yang ke 8 tahun. Di spesial HUT kali ini Teraskota banyak melakukan aksi sosial.

Rangkaian acara dimulai sejak, Sabtu 5 Agustus 2017, dengan kegiatan donor darah. Untuk bakti sosial donor darah Teraskota bekerjasama dengan RSIA Buah Hati Pamulang.

Minggu, 6 Agustus 2017, Teraskota melanjutkan rangkaian HUT nya dengan menggelar acara CSR yang bertema “Bersama Saling Berbagi”. Bekerjasama dengan Yayasan Pundi Amal Bakti Umat (PABU) dan Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Teraskota mengajak 100 anak yatim nonton bareng film “Ponyo”, di CGV Blizt, bermain di Funworld, berbelanja di Superindo, serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim tersebut.

Yang paling istimewa dalam HUT kali ini, Teraskota memberi apresiasi kepada seluruh tenant dengan membagikan tumpeng mini. Sementara apresiasi kepada pengunjung, Teraskota menggelar pesta diskon yang berlaku selama periode 1-31 Agustus 2017, serta hadiah langsung yang akan diberikan pada 6-17 Agustus 2017.

“Sebagai Entertainment Center Teraskota telah berhasil menarik hati masyarakat Tangsel dan sekitarnya. Mereka yang datang ke Teraskota adalah customer yang memang benar-benar ingin makan, nonton, fitnes dan berbelanja,” tutur Andry, General Manager Teraskota, saat menggelar Press Conference HUT ke 8 Teraskota, Minggu 6 Agustus 2017.

Teraskota merupakan anak perusahaan dari PT Deyon Resources. Mall yang berada di kawasan Central Business District (CBD) BSD ini adalah salah satu mall favorit di Tangsel.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.