BESTTANGSEL, JAKARTA –  PT XL Axiata Tbk (XL) Regional Jabodetabek mendirikan Posko Haji di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi, guna mendukung kebutuhan para jamaah Haji dalam berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air.

Posko Haji XL dibuka sejak 27 Juli 2017 sebagai kebutuhan utama selama ibadah Haji di Tanah Suci. GM Sales Operations XL Axiata Regional Jabodetabek, Hendra Dotulong mengatakan momentum ibadah Haji tahun ini dimanfaatkan untuk meningkatkan layanan agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang melakukan ibadah Haji di Tanah Suci.

“Untuk itu kami hadir di lokasi-lokasi keberangkatan Haji termasuk di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi. Kami sangat senang melihat antusiasme para Jamaah Haji yang telah berkunjung dan menikmati berbagai layanan serta fasilitas yang kami sediakan di Posko Haji XL. hal tersebut merupakan komitmen kami dalam upaya meningkatkan kenyamanan para jamaah Haji dalam menggunakan layanan XL, selama persiapan hingga menjalankan ibadah haji di Tanah Suci,” ungkap Hendra.

Posko Haji XL juga menyediakan berbagai fasilitas untuk mempermudah komunikasi para jamaah Haji, baik untuk kenyamanan komunikasi saat persiapan keberangkatan Haji, maupun selama menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci. Selain bisa memanfaatkan layanan paket Haji dengan tarif yang murah, tahun ini posko Haji XL menyediakan fasilitas unik yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh Jamaah Haji berupa layanan, relaksasi, kursi pijat dan totok wajah untuk menjaga kebugaran fisik para jamaah Haji dalam mempersiapkan perjalanan mereka ke Tanah Suci.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan merchandise menarik berupa tasbih digital, tas serbaguna dan goody bag yang bisa dimiliki Jamaah Haji yang melakukan transaksi XL Paket Haji.

Dalam menyelenggarakan program layanan khusus jamaah Haji ini, XL Axiata bekerjasama dengan operator Arab Saudi, STC dan Zain. Dengan menggunakan layanan roaming internasional dari XL Axiata, pelanggan XL prabayar dan Prioritas tidak perlu mengganti kartu lokal Arab Saudi, cukup menggunakan kartu XL saat berkomunikasi di Saudi Arabia.

Untuk melakukan panggilan ke semua nomor Indonesia dan Arab Saudi, XL Axiata memberikan tarif terjangkau, hanya Rp 5.000/ menit. Menerima telepon hanya dikenakan tarif Rp 2.500/menit. Sementara untuk layanan internet dan Blackberry harian Rp 35.000/ hari.

Informasi layanan juga bisa didapatkan melalui UMB *123*747# yang dapat diakses secara gratis saat di Tanah Suci. Saat berada di tanah suci, para jamaah Haji juga akan diberikan kemudahan untuk dapat menghubungi layanan contact center pelanggan XL melalui 817 (selama di Indonesia) atau +62 21 57959817 dan +628170817707(saat berada di luar Indonesia) dan melalui akun sosial media twitter @myxlcare.

 

Ashri/Bara

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.